Rolas Sitinjak Foundation Bakti Sosial Fogging Gratis di 7 Dusun Desa Sungai Buntu Karawang

Faizol Yuhri
.
Rabu, 05 Oktober 2022 | 12:02 WIB
Masyarakat Desa Sungai Buntu mengapresiasi kegiatan Yayasan Rolas Sitinjak Foundation. (Foto: Faizol Yuhri)

Kehadiran Yayasan Rolas Sitinjak Foundation di tengah warga, memiliki program serta visi misi yang jelas. Satu di antaranya adalah melakukan bakti sosial seperti bantuan fogging gratis, pembagian kursi roda gratis, bantuan pelayanan ambulans gratis, serta pemeriksaan kesehatan gratis.

Sekretaris Desa Sungai Buntu dan Kadus dari tujuh dusun yang diberi bantuan fogging gratis mengamini pernyataan Rolas Sitinjak.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Rolas Sitinjak Foundation yang sudah peduli terhadap warga kami," ujar Sekdes Sungai Buntu, Ahmad Carnakim.

Ia juga menyampaikan terima kasih atas bantuan kursi roda kepada warga yang membutuhkan di Dusun Sungai Sari dan Dusun Sungai Manuk.

Ia berharap, kegiatan baksos seperti ini mudah-mudahan tidak hanya di bidang kesehatan saja, tapi juga lebih luas karena dampak positif yang dirasakan langsung masyarakat.

“Sekali lagi, saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih dan semoga Rolas Sitinjak Foundation sukses dan semakin besar kiprahnya dalam membantu masyarakat,” imbuhnya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini