get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Rolas Sitinjak Foundation Bagikan Ratusan Paket Sembako di Rengasdengklok

Rabu, 05 April 2023 | 14:20 WIB
header img
Rolas Sitinjak Foundation berkolaborasi dengan PT. KSS (Kurnia Safety Supplies) berikan ratusan sembako kepada warga Dukuh Karya Dan Desa Karya Sari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Tabur Berkah Ramadhan 1444 Hijriyah, Rolas Sitinjak Foundation berkolaborasi dengan PT. KSS (Kurnia Safety Supplies) berikan ratusan sembako kepada warga Dukuh Karya Dan Desa Karya Sari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Minggu,(2/4/2023)

Pada giat tersebut turut dihadiri langsung oleh Pimpinan Yayasan Rolas Sitinjak, Rolas Budiman Sitinjak serta Pimpinan PT. KSS, Rudi Kurniawan.

Pimpinan Yayasan Rolas Sitinjak, Rolas Budiman Sitinjak mengatakan bahwa, Kegiatan ini merupakan upaya untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Karawang.

"Di bulan ramadhan ini kita harus banyak bernagi serta mambantu saudara kita yang kesusahan. Dan giat ini juga merupakan bentuk rasa kepedulian kita terhadap masyarakat yang belum mendapatkan BPNT ( bantuan pemerintah non tunai )," ungkap Rolas B Sitinjak, (Minggu,2/4/2023)

Adapun sejumlah bahan pangan pokok yang diberikan kepada warga, diantaranya seperti beras, miyak goreng, gula, mie, teh dan lain-lain. 

“Mudah-mudahan ini menjadi sebuah kemanfaatan bagi masyarakat dan kami terus akan melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan," tuturnya

Sementara itu, Pimpinan PT. KSS, Rudi Kurniawan mengapresias Yayasan Rolas Sitinjak yang telah bersedia untuk bekerjasama dalam penyaluran bantuan sembako gratis kepada masyarakat dengan tepat pada sasaran dan sesuai harapan.

"Ya semoga kedepannya bisa berkolaborasi lagi. Sebab, giat ini merupakan sebuah kebaikan, jadi jangan tanggung dalam berbuat kebaikan. Ditambah, bulan ini adalah bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah," pungkasnya

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut