get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Rolas Sitinjak Foundation Berikan Bantuan Kursi Roda dan Giat Fogging di Rengasdengklok

Senin, 13 Februari 2023 | 19:20 WIB
header img
Rolas Sitinjak Foundation Berikan Bantuan Kursi Roda dan Giat Fogging di Rengasdengklok (Foto: iNewsKarawang.id/Iqbal Maulana Bahtiar)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Rolas Sitinjak Foundation berikan bantuan 8 Kursi roda dan lakukan Fogging di 38 RT di Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kabupaten Karawang.

Ketua Rolas Sitinjak Foundation, Rolas B. Sitinjak mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan kali ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Rolas Sitinjak Foundation terhadap warga Desa Kalangsari khususnya yang perlu di bantu, terutama warga yang memang sudah berusia lanjut atau jompo.

"Sebelumnya, tim kami berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa setempat dan ternyata memang betul ada beberapa warga yang lanjut usia memerlukan bantuan, ‘ya akhirnya saat inilah tim kami baru bisa mendatangi dan memberikan bantuan,” ucap Rolas,Sabtu (11/2/2023).

Lanjutnya, Untuk bantuan yang diberikan kali ini oleh pihaknya berupa 8 unit kursi roda dan 4 buah tongkat serta 38 fogging untuk setiap RT di Desa Kalangsari.

"Tentunya, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan bisa di gunakan dengan baik,”imbuhnya

Sementara itu, Kepala Desa Kalangsari, Aan Heriyanto menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian terhadap warga DesaKalangsari.

"Semoga apa yang dilakukan Bang Rolas ini di balas oleh Alloh SWT dan semoga menjadi satu amal ibadah bekal di akhirat nanti. Dan, semoga kedepannya Tim Rolas Sitinjak Foundatio semakin sukses dan lebih maju lagi mampu menjalin sinergitas dan kerjasama yang lebih baik lagi dengan berbagai pihak. Sekali lagi, kami ucapkan banyak banyak terima kasih,” tuturnya

Kemudian, penerima bantuan, Enting(52) mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepedulian Rolas Sitinjak Foundation yang sudah memperhatikan warga lansia dan jompo.

"Semoga Bang Rolas selalu di berikan kesehatan dan lebih sukses serta di tambah rizqinya," pungkasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut