get app
inews
Aa Read Next : Sang Mega Bintang Lionel Messi Tunjukan Taji di Inter Miami Juara Leagues Cup 2023

Sebelum Minggat dari Barcelona, Ini 9 Tuntutan Fantastis Lionel Messi

Jum'at, 23 September 2022 | 12:25 WIB
header img
Berikut 9 tuntutan Lionel Messi pada Barcelona sebelum minggat (Foto: Reuters)

BARCELONA, iNewsKarawang.id - Satu tahun sudah Lionel Messi meninggalkan Barcelona dan hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Hengkangnya Lionel Messi ke PSG itu disebabkan Barcelona tak bisa memenuhi keinginan dari sang megabintang. Selain masalah kenaikan gaji, ternyata ada sejumlah permintaan Lionel Messi lainnya, yang tak bisa dipenuhi oleh Barcelona.

Akhirnya Barcelona malah merelakan La Pulga (julukan Lionel Messi) begitu saja. Ya, loyalitas selama hampir dua dekade, bak lepas begitu saja. Apalagi, PSG tak perlu mengeluarkan kocek dalam untuk menebus La Pulga dari Barcelona.

Apa saja tuntutan megabintang Argentina itu kepada klub lamanya? Berikut 9 tuntutan fantastis Lionel Messi pada Barcelona sebelum minggat:

1. Minta Pesawat Jet Pribadi

Dari delapan tuntutan yang sudah disebutkan, permintaan ini yang paling bikin tercengang dan aneh. Bagaimana tidak, Lionel Messi meminta Barcelona untuk menyediakan jet pribadi untuknya.

Pesawat tersebut harus tersedia saat Natal tiba. Tentunya agar Lionel Messi bisa kembali ke Argentina saat Natal. Namun, hal itu sangat tidak bisa dipenuhi oleh Barcelona.

2. Minta Bonus Perpanjangan Kontrak

Tak hanya kenaikan gaji, Lionel Messi pun menuntut Barcelona untuk menaikan bonus perpanjangan kontrak. Sekadar diketahui, bonus perpanjangan kontrak yang diminta Lionel Messi kepada Barcelona adalah sebesar 10 juta euro (Rp147 miliar).

Barcelona yang tengah mengalami masalah keungan, tentu cukup keberatan. Alhasil, tak ada kesepakatan antar keduanya.

3. Minta Ruang Khusus

Selain soal komisi, Lionel Messi juga punya tuntutan lain. Ya, tuntutan itu ditujukan untuk keluarganya. Lionel Messi ingin disediakan ruangan khusus di Camp Nou. Ruangan tersebut akan digunakan untuk keluarga Lionel Messi dan keluarga Luis Suaraz saja.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut