get app
inews
Aa
Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Bjb Karawang Bentuk Desa Digital, ini Kata Bupati

Jum'at, 02 September 2022 | 16:38 WIB
header img
Penerapan ETPD melalui program Desa Digital dilaksanakan di Kantor Desa Ciwaringin, Lemahabang. (Foto: iNews Karawang/Muhtar Galuh Ardian)

KARAWANG, iNewsKarawang.id - Dukung penerapan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD), Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Karawang bentuk Desa Digital

Penerapan ETPD melalui program Desa Digital dilaksanakan di Kantor Desa Ciwaringin, Lemahabang yang secara langsung dihadiri oleh Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, Kamis (1/9/22).

"Hadirnya digitalisasi desa ini kian mempermudah pengelolaan dan layanan transaksi perbankan bagi masyarakat, mendekatkan pusat pelayanan perbankan kepada masyarakat, sehingga mereka tidak perlu jauh-jauh ke kota untuk melakukan transaksi," kata Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.

Selain itu, Cellica Nurrachadiana juga mengapresiasi program Kredit Masyarakat Ekonomi Sejahtera (Mesra) dalam membantu masyarakat Kabupaten Karawang untuk mendapatkan modal usaha.

"Saya juga mengapresiasi atas kredit mesra BJB yang telah sangat membantu masyarakat dalam mendapatkan modal usaha. Sehingga pemulihan ekonomi kita diharapkan bisa lebih cepat," tutupnya

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut