Logo Network
Network

Cantik dan Tajir Melintir! Berikut 5 Fakta Calon Ratu Yordania

Destriana Indria Pamungkas , MNC Portal
.
Selasa, 30 Agustus 2022 | 17:21 WIB
Cantik dan Tajir Melintir! Berikut 5 Fakta Calon Ratu Yordania
Rajwa Khaled Al-Saif. (Foto: Istimewa)

ARAB SAUDI, iNewsKarawang.id - Artikel ini akan membahas mengenai fakta calon ratu Yordania, seorang anak dari pengusaha tajir melintir di Arab Saudi. Seorang wanita cantik, Rajwa Khaled Al-Saif saat ini resmi bertunangan dengan Pangeran Yordania yakni Hussein bin Abdullah II. Pertunangan mereka dihadiri oleh keluarga besar dari kedua belah pihak, dan digelar pesta yang sangat meriah.

Mereka menggelar acara itu di kediaman rumah Rajwa. Momen bahagia itu itu pun diunggah oleh akun Instagram kerajaan Yordania. Terlihat wajah bahagia terpancar dari pasangan itu.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah sosok Rajwa yang dipilih oleh Pangeran Hussein untuk menjadi calon istrinya.

Berikut 5 fakta calon Ratu Yordania, anak pengusaha kaya Arab Saudi dirangkum dari berbagai sumber:

1. Anak pengusaha kaya Arab Saudi

Rajwa bukanlah wanita sembarangan. Wanita berusia 28 tahun ini merupakan putri dari pengusaha kaya Arab Saudi, Khalid bin Musaed bin Saif bin Abdulaziz Al Saif dan Azza bin Nayef Abdulaziz Ahmed Al Sudairi.

Kabarnya, ayah Rajwa merupakan seorang CEO Al Saif Group yang merupakan perusahaan swasta. Perusahaan tersebut bergerak dibidang jasa kesehatan, keamanan hingga konstruksi.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.