get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Potret Cantik Seali Syah Istri Brigjen Hendra Kurniawan yang Jarang Disorot

Jum'at, 09 Desember 2022 | 11:41 WIB
header img
7 Potret Cantik Seali Syah yang Jarang Disorot (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Potret cantik Seali Syah yang jarang disorot, Seali Syah belakangan ini justru menjadi sorotan. Ini lantaran suami Seali Syah, Brigjen Hendra Kurniawan ditetapkan sebagai salah satu tersangka Obstruction of Justice terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Terlepas dari kasus tersebut, Seali Syah dikenal juga sebagai seorang ibu bhayangkari yang memiliki paras cantik. Penasaran seperti apa penampilannya?

Berikut Okezone rangkumkan potret cantik Seali Syah, Kamis (8/12/2022).

Ibu Bhayangkari

Pertama ada potret Seali Syah berpose bersama suaminya, Brigjen Hendra Kurniawan. Seali tampil cantik mengenakan seragam Ibu Bhayangkari berwarna merah muda.

Saat menikah

Potret ini memperlihatkan momen saat Seali Syah menikah dengan Brigjen Hendra Kurniawan. Seali begitu cantik mengenakan makkota mungil dan veil putih di atas kepalanya. Balutan gaun pengantin putih juga membuat tampilan Seali begitu mewah.

Cantik pakai gaun peach

Berikutnya Seali cantik dalam balutan gaun berwana peach. Makeup yang dikenakan sangat match dengan warna busana. Gaya rambutnya pun begitu indah membuat tampilan Seali terlihat feminin.

Memesona pakai kebaya kutu baru

Mengenakan kebaya kutu baru berwarna biru, dipadu dengan rok songket hitam, Seali tampak begitu anggun. Rambut pendeknya tertata rapi membuat tampilannya semakin berkelas.

Foto selfie

Kali ini, Seali Syah memperlihatkan wajah cantiknya lewat foto selfie. Ia tampak tak memoles wajahnya. Bisa dipastikan Seali memang memiliki kecantikan yang natural.

Cantik natural

Seali Syah kembali memperlihatkan wajahnya tanpa makeup. Kali ini ia tampak mengenakan setelan dan outer berwarna nude. Meskipun tanpa makeup, wajah cantiknya terpampang nyata dalam foto.

Gaya liburan

Terakhir ada momen Seali Syah saat menikmati waktu santai dengan berlibur naik kapal. Di sini, gaya Seali kece banget, dia kemeja biru cerah nuansa pantai dan memakai kacamata hitam. Selain itu, Seali juga terlihat cantik berpose sembari menoleh. 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut