get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Warganet Soroti Baby Jovanca yang Seksi dan Mempersona

Senin, 12 Desember 2022 | 19:14 WIB
header img
Baby Jovanca (Foto: @babyjvnc/Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Baby Jovanka wanita yang bernama lengkap Baby Stevani Jovanca Ivander Holivil Alexandra  kerap menjadi sorotan warganet karena sosoknya yang cantik dan seksi. Tak hanya itu, ia juga dikenal sebagai pacar dari mantan suami Wulan Guritno yaitu Adilla Dimitri.

Baby Jovanka merupakan seorang aktris, presenter, dan juga model asal Indonesia. Ia juga dikenal sebagai mama muda karena memiliki seorang anak dari pernikahannya saat berusia 17 tahun. Meski pernikahannya telah bercerai, ia kini tampak bahagia memamerkan hubungannya yang tengah di mabuk asmara dengan Adilla Dimitri.

Baby Jovanka juga memiliki pesona yang tak kalah seksi dari Wulan Guritno. Penasaran dengan sosoknya? Berikut 6 potret seksi Baby Jovanka yang dirangkum dari Instagram pribadinya @babyjvnc

1. Tampil seksi dan mempesona

Baby Jovanka kerap tampil seksi dan mempesona di sosial media. Seperti pada potret di atas, ia memamerkan pesonanya yang seksi dan cantik hanya dengan mengenakan tank top putih. Baby Jovanka juga berpose elegan dan tersenyum tipis sehingga gayanya yang seksi tersebut berkesan effortless!

2. Seksi dengan gaya sederhana

Pesona Baby Jovanka yang seksi selalu berhasil mempesona dengan gaya apapun. Pertama ada potret seksi Baby dengan gayanya yang sederhana berupa kaos dress ketat berwarna hijau pastel. Presenter cantik itu pun berpose duduk sambil minum melalui sedotan sehingga kesan seksinya semakin terpancar.

3. Seksi dengan gaya trendi yang stylish

Tak hanya dengan gaya yang sederhana, Baby Jovanka juga tak kalah seksi dengan gaya yang trendi dan stylish. Seperti pada potret di atas, ia tampil stylish bergaya kasual dengan tank top putih, blazer, dan ripped jeans. Gayanya tersebut cukup mempesona sehingga banyak warganet yang memberikan pujian di kolom komentar.

“Kece banget kaka” puji @edoona**

“Stunning ” puji @instarepara.**

“So gorgeous ” puji @tomranda**

4. Cantik dengan bunga

Berikutnya masih ada potret Baby Jovanka yang tampil cantik sekaligus seksi. Kali ini ia memamerkan pesona seksinya tersebut dengan gaya unik berupa tambahan bunga yang menghiasi tubuhnya. Ia terlihat seperti tidak mengenakan satupun pakaian dan hanya tampil dengan berbagai bunga yang menutupi dada. Potretnya tersebut cukup menarik perhatian sehingga banyak warganet turut meramaikan kolom komentarnya.

“So pretty” puji salah satu warganet.

“Ga capek cakep mulu neng?!” tambah yang lain.

5. Glamour dan mewah

Pesona seksi Baby Jovanka juga tampak mempesona dengan gayanya yang berkesan glamour dan mewah. Kali ini ia tampil seksi dengan tank top hitam dan blazer kece, serta ripped jeans. Ia juga tambahkan aksesoris kalung dan berpose pede sehingga pesona seksi sekaligus mewahnya semakin memancar.

6. Memiliki badan yang proposional

Selain memiliki pesona yang seksi, Baby Jovanka juga dikenal memiliki bentuk tubuh yang proposional meski sudah memiliki anak. Oleh karena itu tak heran ia berhasil tampil seksi dan mempesona sebab memiliki bentuk tubuh yang ideal. Bahkan ada warganet yang menyebut Baby memiliki kaki yang panjang dan indah sehingga membuat kaum hawa iri.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut