get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Michelle Ziudith Namanya Melesat Lewat Serial Kupu-Kupu Malam, Kalem dan Seksi

Minggu, 11 Desember 2022 | 20:34 WIB
header img
Michelle Ziudith. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Michelle Ziudith yang kini berusia 27 tahun, namanya  memang tengah melesat,  karena aksinya dalam serial Kupu-Kupu Malam. Kupu-Kupu Malam sendiri, adalah web series Indonesia produksi MD Entertainment dan Umbara Brothers Film

Dalam film tersebut, Michelle Ziudith merupakan seorang mahasiswa bernama Laura yang karena keterbatasan ekonomi dan memiliki adik yang mengalami gagal jantung, memaksa dirinya untuk bekerja sebagai PSK (Pekerja Seks Komersial) atau biasa disebut kupu-kupu malam.

Sukses memerankan karakter tersebut, Michelle Ziudith yang terkenal kalem pun banjir pujian. Meski begitu, artis berusia 27 tahun tersebut juga kerap tampil dengan gaya yang terkesan seksi.

Pinggir kolam renang. Mengenakan outfit serba putih dan kacamata hitam, dia berpose menoleh dengan lirikan yang memberi kesan seksi.

Selain itu, di sini juga tampak body goals Michelle Ziudith. Memiliki lingkar pinggang kecil, membuat dirinya terlihat sangat indah mengenakan busana yang pas di pinggang.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut