get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Kekasih Cody Gakpo, Potret Noa Van Der Bij Tampil Seksi dan Cantik

Sabtu, 26 November 2022 | 15:32 WIB
header img
Potret seksi Noa, WAGs Belanda kekasih Cody Gakpo (Foto: Instagram/@noavdbij)

JAKARTA, iNewsKarawang.id -  Pemain Timnas BelandaCody Gakpo sebagai gelandang muda yang kini menjadi perbincangan hangat di piala Dunia 2022.

Terlebih usai dirinya mencetak gol pertama Belanda atas Senegal di laga perdana Grup A Piala Dunia 2022. Belanda sendiri akhirnya memenangi laga dengan skor 2-0 atas Senegal. Gakpo yang menjadi pemecah kebuntuan lewat gol di menit ke-84 langsung menjadi buah bibir.

Penampilan gemilang Gakpo tak lepas dari dukungan sang kekasih, Noa Van Der Bij. Gakpo menjalin asmara dengan Noa sejak tahun 2020. Seperti apa sosok salah satu WAGs (wive and girlfriends) Belanda satu ini?

Berikut potret cantik dan seksi Noa yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, Jumat (25/11/2022).

1. Bersama sang kekasih

Noa terlihat mesra saat diranggul sang kekasih, Gakpo. Ia begitu menawan dengan dress hitam penuh limpitan. Bagian dadanya cukup rendah membuat penampilannya terlihat seksi. Sebuah kalung mungil tergantung manja di leher jenjangnya.

2. Baju kimono

Kali ini, Noa terlihat menggoda dengan baju kimono bernuansa purple yang ia kenakan. Terdapat detail kerut dan tali di bagian pinggang. Ia tampak berpose memegang rambut untuk menghindari wajah cantiknya tertutupi.

3. All white dress

Kembali lagi Noa mengunggah momen bersama sang kekasih. Kali ini ia terlihat anggun dengan dress bernuansa putih yang bagian tengahnya tampak terbuka. Dress itu terlihat seperti outer, namun memiliki detail karet berkerut di bagian bawah dada.

4. Seksi pakai rok ketat

Padu padan bra top dan rok span ketat yang Noa kenakan, membuat lekuk tubuh indahnya terpampang nyata. Senyum manis merekah di bibir seksinya. Tatapan matanya jua menarik perhatian. Dijamin bikin pria klepek-klepek!

5. Seksi berbikini

Kali ini Noa memamerkan body goalsnya saat mengenakan bikini berwarna biru. Ia terlihat seksi dan membuat mata susah untuk berpaling. Dengan pose dua jari, ia begitu menggemaskan saat tertawa lebar.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut