get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Luis Milla Dikenal Taktik Tiki-Taka, Siap Sabet Kemenangan Lawan Bali United

Minggu, 21 Agustus 2022 | 20:46 WIB
header img
Luis Milla resmi jadi pelatih baru Persib Bandung (Foto: PSSI)

Luis Milla resmi sebagai juru taktik anyar Persib Bandung.

Mantan pelatih Timnas Indonesia itu diharapkan mampu membawa Persib meraih hasil positif dan bermain apik.

Luis Milla kemungkinan baru bisa membesut Persib pada pekan depan.

Tentunya Luis Milla Sebagai juru taktik asal Spanyol, identik dengan tiki-taka yang menitikberatkan pada penguasaan bola dengan operan-operan pendek. 

Jika demikian, apakah Luis Milla bisa memimpin Persib saat melawan Bali United

Perlu diketahui, pekan keenam Liga 1 2022-2023 itu akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa 23 Agustus 2022, sore WIB.

Sebagaimana diketahui, Persib perlahan-lahan kembali ke tren positif. Setelah sekali imbang dan dua kali kalah, Persib mampu menang dua kali beruntun.

Awal kebangkitan Persib tersaji saat Maung Bandung menang 2-1 atas PSIS Semarang. Teranyar, Persib menang 1-0 atas PSS Sleman.

Bali United akan menjadi tantangan selanjutnya untuk Persib. Pertandingan kontra Persib tentu tidak akan mudah untuk Maung Bandung.

Perlu diiingat, Bali United adalah juara bertahan Liga 1 dalam dua musim beruntun. Status itu membuktikan Bali United bukan lawan sembarangan untuk Maung Bandung.

Jika Luis Milla sudah mampu memimpin Persib saat melawan Bali United, tugas berat tentu menantinya. Salah satu tantangan bagi Luis Milla adalah menerapkan gaya mainnya ke Persib.

Adaptasi tentu akan menjadi masalah tersendiri untuk Maung Bandung. Jika adaptasi berjalan lancar dalam waktu singkat, Persib berpeluang menuai hasil positif, minimal tidak kehilangan poin.

Namun, apabila Luis Milla belum bisa memimpin Persib di pertandingan tersebut, Budiman Yusuf yang akan mengemban tugas tersebut. Sekadar informasi, Persib dua kali menang di bawah kepemimpinan Budiman.

Bagi Bobotoh, mereka tentu ingin melihat aksi Lusi Milla secepatnya. Akan tetapi, yang terpenting adalah Persib meraih kemenangan ketiga secara beruntun demi menjaga peluang menjuarai Liga 1 musim ini.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut