get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Luis Milla Bangga Bukan Main, Persib Bandung Kalahkan Madura United Skor 1-0

Sabtu, 21 Januari 2023 | 13:53 WIB
header img
Luis Milla kala melatih Persib Bandung. (Foto: Instagram/@luismillacoach)

PAMEKASAN, iNewsKarawang.id -  Maung Bandung -julukan Persib Bandung- baru saja membungkam Madura United di laga pekan ke-19 Liga 1 2022-2023. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Jumat 20 Januari 2023 malam WIB.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla mengomentari hasil laga melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 2022-2023. Dia mengaku sangat bangga terhadap anak asuhnya yang telah berjuang habis-habisan untuk meraih tiga poin penting.

Bertindak sebagai tim tamu, Persib Bandung sukses mengamankan tiga poin dari kandang Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- usai menang dengan skor 1-0. Pahlawan kemenangan Pangeran Biru dalam laga itu adalah David Da Silva.

David Da Silva mencatatkan namanya sebagai pencetak gol semata wayang dalam laga itu pada menit ke-77. Gol ini pun sekaligus menjadi topskor sementara Liga 1 2022-2023 dengan 14 gol.

Kemenangan ini pun membuat Persib merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan 36 poin, menggeser rivalnya, Persija Jakarta. Sementara itu, Madura United masih bertengger di posisi kedua dengan poin yang sama.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut