get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Breaking News: Bojan Hodak Ditunjuk Persib Bandung Resmi Gantikan Luis Milla!

Rabu, 26 Juli 2023 | 11:02 WIB
header img
Bojan Hodak resmi jadi pelatih Persib Bandung gantikan Luis Milla. (Foto: Laman resmi Persib Bandung)

BANDUNG, iNewskarawang.id - Pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak resmi ditunjuk Persib Bandung sebagai pengganti Luis Milla di lanjutan Liga 1 2023-2024. Kepastian itu dimumkan Persib Bandung di laman resmi mereka.

Deputy CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Okezone mengutip dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (26/7/2023), menyebutkan Hodak adalah pelatih berpaspor Kroasia yang sebelumnya menangani klub Malaysia, Kuala Lumpur FC. Kita sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih ini dan hari ini mengumumkannya.

"Diharapkan Bojan Hodak dapat memberikan banyak prestasi kepada Persib Bandung. Sebab, reputasi Bojan Hodak sebagai pelatih tak perlu diragukan lagi kapasitasnya," harap Teddy Tjahjono.

Menurut Teddy, pihaknya berharap lagi bersama pelatih baru ini, PERSIB bisa bangkit untuk memburu target awal kita yaitu posisi 4 Besar.

Kata Teddy, Bojan Hodak bukanlah pelatih sembarangan. Karier kepelatihannya cukup panjang di Malaysia, termasuk membawa Kuala Lumpur City juara AFC Cup 2022.

Sebelumnya, pelatih berkepala plontos ini juga pernah mengantarkan Johor Darul Takzim dan Kelantan juara Liga Super Malaysia. Di level negara, ia pernah mengantarkan Timnas Malaysia juara Piala AFF U-19 2018.

Bojan Hodak juga pernah membesut klub Liga 1, PSM Makassar, pada 2020. Namun, kiprahnya berjalan singkat karena kompetisi saat itu harus dihentikan karena Covid-19.

Dipilihnya Bojan Hodak otomatis menepis sejumlah kabar sebelumnya. Persib Bandung sempat dikait-kaitkan dengan sejumlah pelatih top seperti Kim Do-hoon, Benjami Mora hingga Mario Gomez.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut