get app
inews
Aa Read Next : Persib Bandung Libas Persebaya Surabaya 3-1, Ciro Alves dan David da Silva Dapat Apresiasi

Persib Bandung Ramai Disebut Bakal Kontrak Benjamin Mora sebagai Pelatih Gegara Datangkan Levy Madin

Jum'at, 21 Juli 2023 | 11:43 WIB
header img
Benjamin Mora dikaitkan dengan Persib Bandung. (Foto: Instagram/ @misterbenjaminmora)

BANDUNG, iNewskarawang.id - Persib Bandung resmi mendatangkan Levy Madinda jelang penutupan bursa transfer Liga 1 2023-2024. Pengumuman itu disampaikan pada Kamis 20 Juli 2023 malam WIB.

Namun setelah Persib diketahui resmi merekrut Levy Madinda, kemudian rumor ini berembus Persib Bandung kini ramai disebut bakal mengontrak Benjamin Mora sebagai pelatih anyar. 

Diketahui Madinda dipinjam Persib dari klub Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT). Gelandang berusia 31 tahun itu dikontrak hanya setengah musim saja oleh Maung Bandung -julukan Persib Bandung.

Kedatangan Levy Madinda langsung membuat Persib dikaitkan dengan Benjamin Mora. Disinyalir, klub berjuluk Maung Bandung akan menunjukan Benjamin Mora sebagai pengganti Luis Milla sebagai juru taktik baru.

Sejumlah alasan melatarbelakangi munculnya rumor ini. Salah satunya adalah Benjamin Mora dan Levy Madinda pernah bekerja sama di JDT. Kehadiran Levy Madinda di skuad Persib tentunya dapat membantu Benjamin Mora jika benar akhirnya menjadi pelatih anyar.

Rumor ini salah satunya disampaikan oleh akun Tiktok @tribun_persib. Mereka menyebut sosok Benjamin Mora sebagai calon pelatih Persib.

“Damage-nya udah gagah pisan ini mah calon pelatih Persib,” tulis akun @tribun_persib.

Sontak, unggahan itu ramai dikomentari netizen Tanah Air. Sejumlah pihak turut memberi dukungan agar Benjamin Mora benar menangani Persib karena diyakini bisa membuat tim itu tampil tangguh di musim ini.

“Keren pisan Benjamin Mora, udah boleh bilang welcome belum?” tulis akun @secondwe.

“Juara?” tulis netizen lainnya.

"Benjamin Mora pasti pelatih Persib baru soal ya terkait sama welcome pemain yg asing baru di Persib,” tulis akun @farhan33.

“Benjamin Mora sudah follow akun IG nya Persib,” timpal netizen lainnya.

Kini, menarik menantikan kepastian dari rumor itu. Apakah benar Persib akan menggaet pelatih asal Meksiko, Benjamin Mora?

Benjamin Mora sendiri sukses mengukir prestasi manis kala menangani JDT. Dia berhasil membawa tim itu juara Malaysia Super League 2021.

Tak berhenti sampai di situ, Benjamin Mora juga sukses membawa JDT menjadi klub pertama Malaysia yang melangkah ke babak 16 besar Liga Champions Asia. Kepastian itu didapat usai JDT mengalahkan Ulsan Hyundai 2-1.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut