Logo Network
Network

Sisa Bursa Transfer Musim Panas 2022 : 3 Pemain yang Bakal Direkrut Juventus

Reinaldy Darius , Okezone
.
Selasa, 23 Agustus 2022 | 11:03 WIB
Sisa Bursa Transfer Musim Panas 2022 : 3 Pemain yang Bakal Direkrut Juventus
Berikut 3 pemain yang bakal direktur Juventus di sisa bursa transfer musim panas 2022. (Foto: Instagram/@juventusfc)

TURIN, iNewsKarawang.id - Si Nyonya Tua julukan Juventus telah bergerak aktif di sepanjang bursa transfer musim panas 2022 setelah melalui musim lalu dengan buruk.

Pada pekan pembuka Liga Italia 2022-2023, Juventus meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas Sassuolo. Kemenangan tersebut tentunya andil dari 4 pemain yang  sudah  direkrut Juventus yakni Angel Di Maria, Paul Pogba, Gleison Bremer, dan Filip Kostic .

Namun, pelatih Massimiliano Allegri menginginkan lebih karena melihat masih adanya lubang dalam skuadnya. Juru transfer Juventus masih bergerilya di musim panas ini, dan ada tiga pemain yang punya kans besar untuk berlabuh di Allianz Stadium sebelum bursa transfer ditutup akhir Agustus 2022.

Berikut 3 pemain yang bakal direkrut Juventus di sisa bursa transfer musim panas 2022:

1. Arkadiusz Milik

Arkadiusz Milik menjadi nama teranyar yang gencar dikaitkan dengan Juventus. Namun, perekrutan pemain Timnas Polandia itu hanya akan bisa terlaksana jika Memphis Depay benar-benar batal bergabung dari Camp Nou.

La Gazzetta dello Sport mewartakan peluang eks penyerang Napoli ini menyeberang ke Turin semakin meningkat seiring dengan keraguanJuventus untuk memenuhi permintaan gaji Memphis Depay.

Arkadiusz Milik kini bermain untuk Marseille, dan Corriere dello Sport mengklaim ia hanya dihargai 10 juta euro saja, atau setara dengan Rp149,35 miliar. Bahkan, Juventus mungkin bisa merekrutnya dengan status pinjaman plus opsi untuk dipermanenkan.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.