get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Tersiar Kabar Juru Gedor Manchester United, Ada 5 Calon Pengganti Cristiano Ronaldo ?

Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:41 WIB
header img
Berikut 5 pemain yang bisa gantikan Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor Manchester United. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Sejumlah pemain  dinilai bisa menjadi andalan baru bagi Erik Ten Hag sebagai mesin gol Man United.

Pasalnya Ronaldo gagal menunjukkan performa terbaiknya di Man United pada awal musim 2022-2023 ini.

Tersiar kabar,  ada 5 calon pengganti Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor Manchested United.

Pelatih anyar Man United, Erik Ten Hag, bahkan sudah dua kali menempatkan Ronaldo di kursi cadangan. Teranyar, hal itu dilakukan kala Setan Merah -julukan Man United- melibas Liverpool dengan skor 2-1 pada akhir pekan lalu.

Siapa saja? Berikut 5 calon pengganti Cristiano Ronaldo sebagai juru gedor Manchested United.

1. Antony

Terakhir, ada Antony. Dia juga sama seperti Gakpo karena masih menjadi pemain yang dibidik Man United pada musim panas ini. Namun, pemain yang satu ini benar-benar dinantikan kehadirannya di Man United karena diidamkan oleh Erik Ten Hag.

Bukan tanpa alasan Erik Ten Hag mendambakan kehadiran Antony. Pasalnya, dia sudah paham betul kemampuan pemain yang satu ini karena menjadi anak asuhnya di Ajax Amsterdam.

Di Ajax, Antony pun berhasil memberi pengaruh besar terhadap permainan tim. Setelah mengukir 12 gol dan 10 assist dari 33 kali berlaga musim lalu, Antony mencetak dua gol dan dua assist dari hanya tiga kali bertanding musim ini.

Pada sisa waktu yang semakin dikit di bursa transfer msuim panas 2022 ini, Man United punya harapan mendatangkan Antony. Apalagi, sang pemain disebut memberi sinyal positif untuk segera berlabuh ke Old Trafford.

2. Cody Gakpo

Lalu, ada Cody Gakpo. Berbeda dari 3 nama di atas, pemain yang satu ini belum menjadi milik Manchester United. Dia masih masuk daftar pemain incaran Man United pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Namun, Man United begitu berambisi mendaratkannya ke Old Trafford. Sebab, kehadirannya dinilai bisa menjadi solusi untuk masalah Man United yang kesulitan mencetak gol dalam sejumlah laga teranyar musim ini.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut