get app
inews
Aa Read Next : Ini Kisah Haru Jenderal Kopassus Bertemu Bekas Musuh Paling Ditakuti di Medan Operasi Kalimantan

Kisah Haru! Ibu Kos Berhati Baik Beri Camilan Pada Anak Kosnya yang Sedang Ujian

Selasa, 05 Juli 2022 | 10:19 WIB
header img
Ibu kos bagikan camilan, (Foto: Tangkapan layar TikTok @kost.buari)

Seorang mahasiswa perantau dari berbagai daerah biasanya bertempat tinggal dengan cara mengekos di tempat yang berjarak lebih dekat ke kampus. Saat menjadi mahasiswa, tentunya akan mengalami masa-masa sulit seperti ujian, tugas, dan sebagainya.

Dukungan dari keluarga tentu dibutuhkan, namun sayangnya karena terpisah jarak para mahasiswa ini hanya mendapat dukungan via chat maupun telepon dari keluarganya. Tapi terkadang, dukungan bisa datang dari siapa saja, bahkan dari yang tak terduga. 

Contohnya seperti yang terlihat dalam video oleh akun TikTok @kost.buari yang viral di linimasa sosial media berikut ini. Video yang sudah mendapat sekitar 4,8 juta kali penayangan tersebut, menunjukkan kedekatan antara penghuni dan ibu kos. 

Pasalnya, terlihat sang ibu kos sengaja berkeliling kost membagikan membagikan sekantung camilan dan sepucuk surat motivasi untuk menyemangati para anak kos, para mahasiswa yang tengah menjalani Ujian Akhir Semester (UAS).

"Walaupun tidak seberapa, setidaknya bisa menemani saat belajar," bunyi keterangan video, seperti dikutip MNC Portal, Minggu (3/7/2022). 

Dibantu dengan sang suami, sang ibu kost, ibu Ari mengantarkan camilan tersebut satu-persatu ke kamar anak kos. Bahkan terlihat ia juga sempat menyapa dan mengobrol sejenak dengan para anak kos. 

"Ditemani suami mengantarkan camilan. Terlihat muka lelah mereka. Tidak terbayang beratnya menjadi anak kos. Harus jauh dari keluarga dan keluar dari zona nyaman," bunyi keterangan selanjutnya. 

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut