Logo Network
Network

Bayern Munich Pantau Cristiano Ronaldo, Isyaratkan Hengkang dari Manchester United

Ilham Sigit Pratama , MNC Portal
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 18:43 WIB
Bayern Munich Pantau Cristiano Ronaldo, Isyaratkan Hengkang dari Manchester United
Cristiano Ronaldo dikabarkan hengkang dari Manchester United (Foto: Reuters)

Sebagaimana dikutip Diario AS, Jumat (24/6/2022), Cristiano Ronaldo pun kabarnya tengah mempertimbangkan untuk angkat kaki dari Old Trafford. Kabar tersebut kemudian dengan cepat dicium oleh Bayern Munich, yang masih belum puas usai mendatangkan Sadio Mane.

Namun, Bayern Munich kabarnya tidak akan bergerak sebelum transfer Robert Lewandowski ke Barcelona rampung. Hal itu masuk mengingat Bayern Munich membutuhkan uang untuk menampung Cristiano Ronaldo.

Mendatangkan Cristiano Ronaldo bukanlah hal yang mustahil. Usia Cristiano Ronaldo yang sudah senja membuat nilai trasnfernya di bursa tidak terlalu mahal.

Melansir laman Transfermarkt, harga Cristiano Ronaldo ditaksir senilai 30 juta Euro atau Rp469 miliar. Sebuah angka yang tidak jauh berbeda dengan uang yang dikeluarkan Bayern Munich untuk meminang Sadio Mane dari Liverpool.

Namun, sampai saat ini memang belum ada pernyataan resmi Bayern Munich untuk memboyong Cristiano Ronaldo. Di sisi lain, kisah transfer ini tentu menarik untuk terus dipantau kelanjutannya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.