Logo Network
Network

Bayern Munich Pantau Cristiano Ronaldo, Isyaratkan Hengkang dari Manchester United

Ilham Sigit Pratama , MNC Portal
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 18:43 WIB
Bayern Munich Pantau Cristiano Ronaldo, Isyaratkan Hengkang dari Manchester United
Cristiano Ronaldo dikabarkan hengkang dari Manchester United (Foto: Reuters)

Mega bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo  menganggap Setan Merah terlalu pasif dan tidak punya gairah untuk memenangkan gelar musim depan.

Ia kesal lantaran tak adanya ambisi dari pasukan Erik ten Hag. Sebab demikian, ia dikabarkan tidak betah di Old Trafford.

Sebagaimana diketahui, Manchester United memang masih pasif di bursa transfer musim panas. Setan Merah –julukan Manchester United- hanya mengincar sejumlah pemain. Namun, belum merealisasikan keinginan tersebut.

Salah satu pemain yang santer dikaitkan adalah gelandang Barcelona, Frenkie de Jong. Tapi, penawaran Setan Merah dikabarkan sempat ditolak oleh Barcelona.

Sementara itu, pemain incaran Manchester United, bek sayap Ajax Amsterdam, Jurren Timber dan gelandang Brentford, Christian Eriksen dikabarkan sudah menolak mentah-mentah tawaran Setan Merah. Hal ini membuat pergerakan Manchester United amat stagnan.

Cristiano Ronaldo kemudian dikabarkan kecewa dengan pergerakan Manchester United di bursa transfer musim panas. Bintang Portugal itu merasa pergerakan pasif Manchester United di bursa transfer akan menghalangi ambisinya untuk meraih gelar juara musim depan.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.