Densus 88 Tangkap Penjual Bubur Sumsum di Cikampek, Diduga Teroris

Rudi Setiawan/Boby
Densus 88 Anti Teror menggerebek rumah kontrakan terduga teroris di Kampung Kamojing, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Foto: iNews TV/Rusdi Setiawan

KARAWANG, iNewsKarawang. id-Sebuah rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris di Kampung Kamojing, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, digerebek oleh Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror,Sabtu (15/6/2024).

Tim Densus 88 melakukan penggerebekan ini sejak dini hari dan menghebohkan warga setempat. Namun hingga siang hari, Tim Densus 88 masih melakukan penggeledahan di rumah kontrakan tersebut. 

Berdasarkan keterangan warga, penghuni rumah kontrakan yang digerebek adalah seorang pedagang bubur sumsum yang biasa berjualan di depan kantor Desa Cikampek Pusaka.

Seorang petugas yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa pedagang bubur sum-sum tersebut sudah diamankan dan dibawa oleh petugas Densus 88.

Selain mengamankan terduga teroris, tim juga menemukan sejumlah bahan peledak di lokasi. Hingga berita ini diturunkan, petugas gabungan dari Densus 88, Tim Puslabfor Mabes Polri, Polda Jabar, dan Tim Inafis Polres Karawang masih melakukan penggeledahan.

Tak hanya rumah kontrakan yang diperiksa, namun rumah pemilik kontrakan dan rumah yang berada di sebelahnya juga ikut digeledah oleh petugas. 

Salah seorang warga setempat bernama Monajuanengsih mengungkapkan bahwa penggerebekan ini membuat warga sekitar terkejut. 

Sementara hingga saat ini pihak kepolisian dari Densus 88 belum memberikan keterangan resmi terkait penggerebekan ini. Pengamanan di sekitar lokasi kejadian sangat ketat. Aparat kepolisian menjaga lokasi dan tidak memperbolehkan awak media maupun warga untuk mendekat atau melintas di sekitar area penggerebekan.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network