Tokoh Baru Muncul di Bursa Pilkada Karawang, Rani dan Imam Daftar Bacabup dan Bacawabup di PKB

Frizky Wibisono
Tokoh Baru Muncul di Bursa Pilkada Karawang, Rani dan Imam Daftar Bacabup dan Bacawabup di PKB (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Jadi pasangan pertama yang mendaftar, Pasangan politisi dari Partai Golkar Rani Destiani dan salah satu kader NU Imam Sugiarto menyerahkan berkas pendaftaran ke PKB sebagai pasangan Bacabup dan Bacawabup di Pilkada 2024 Karawang.

Kedatangan pasangan Bacabup dan Bacawabup ke Sekretariat DPC PKB Karawang tersebut disambut hangat oleh pengurus DPC PKB Karawang.

Dalam sesi wawancara, Imam Sugiarto menyampaikan alasannya memilih PKB sebagai kendaraan di Pilkada 2024 bersama Rani karena ingin memperjuangan program dari Ketua PKB Muhaimin Iskandar atai yang sering disapa Cak Imin di Karawang.

Lanjutnya, saat disinggung oleh pewarta akan berhadapan dengan incumbent pada Pilkada 2024 ini, Iman mengaku siap dan akan bertempur habis-habisan.

"Kalau untuk menghadapi incumbent, namanya juga pesta demokrasi ya, kita akam bertanding semaksimal mungkin, meraih suara sebanyak-banyaknya dan kita siap menang," Ungkap Imam, Rabu,(24/4/2024).

Selain itu, Ia juga mengatakan, dalam strategi menuju kemenangannya bersama Rani dirinya memiliki program unggulan yang berfokus pada kesejahteraan masyarakat dan pengembangan sdm di Karawang.

"Kita disini mengusung program kedaulatan pangan dan kedaulatan energi yang mengedepankan isu-isu dari ketahanan pangan, memaksimalkan penyerapan tenaga kerja dengan peningkatan kualitas sdm dan lebih menonjolkan kembali seni dan budaya di Karawang," Tuturnya.

Sementara itu, Rani Destiani mengatakan, terkait restu dari Partai Golkar atas majunya di Pilkada 2024, dirinya akan terus berkomunikasi dengan partai dan meminta doa restu.

"Tetap akan berkomunikasi dengan petinggi partai terkait pencalonan saya. Dan soal restu, lihat saja nanti," Tandasnya.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network