Mushola PCNU Karawang Rampung Pembangunanya 3 Bulan, Digunakan saat Ramadhan

Boby
Pembangunan Mushola PCNU Karawang. (Foto: iNews Karawang/Boby)

Karawang, iNews.id - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Karawang menargetkan kurun waktu tiga bulan kedepan. Pembangunan mushola dua lantai tersebut nantinya dapat digunakan pada bulan Ramadhan.

"Setiap hari banyak yang berkunjung ke kantor PCNU untuk mengisi kegiatan rapat maupun pengajian rutin. Namun kita tidak memiliki tempat shalat yang representatif. Tentunya keberadaan mushola ini sangat dibutuhkan sekali,"kata Ketua Tanfidz PCNU Karawang KH Ahmad Ruhyat Habsy, Rabu (29/12/2021).

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada perusahaan Citra Swarna Grup yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan mushola ini.

Menurutnya, dipastikan pembangunan mushola ini akan selesai selama tiga bulan kedepan karena pihaknya tidak membangun lagi dari awal, tinggal melanjutkan untuk pasang keramik, atap dan tempat wudlu.

Panitia Pelaksana pembangunan musala PCNU Karawang, H Asep Abdullah Syafei mengungkapkan, pada bulan Ramadan mendatang, mushola ini sudah bisa digunakan untuk salat tarawih maupun kegiatan Ramadan lainnya.

Direktur CSG Peduli H Pramono mengatakan, pihaknya sudah beberapa kali bekerjasama dengan Lazisnu, namun sebelumnya memberikan bantuan untuk pemberdayaan ekonomi pelaku usaha kecil menengah dan sekarang untuk pembangunan mushola. Sementara mushola PCNU dibangun di atas lahan yang luas bangunannya 8x7 meter.

Editor : Boby

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network