Berikut 5 Calon Pengganti Karim Benzema di Real Madrid

Dwi Prima/Erwin
Benzema (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Pada artikel akan dibahas sebanyak 5 calon pengganti Karim Benzema di Real Madrid. Karim Benzema yang sudah berusia 35 tahun, tidak lagi muda, sehingga Real Madrid perlu mencari pengganti untuk sang striker.

Dengan kontrak yang akan berakhir pada musim panas 2023, Real Madrid berada dalam momentum yang tepat untuk mencari pengganti sang striker. Apa lagi, penampilan Karim Benzema di musim kompetisi 2022-2023 juga sudah terlihat menurun.

Berikut 5 Calon Pengganti Karim Benzema di Real Madrid:

5. Dusan Vlahovic

Dusan Vlahovic sudah sejak lama menjadi target Real Madrid. Mengingat krisis keuangan yang sedang melanda Juventus, Real Madrid ingin memanfaatkan situasi ini untuk membeli Dusan Vlahovic.

Di usia yang baru 23 tahun, Dusan Vlahovic bisa menjadi bagian dari proyek jangka panjang Real Madrid. Sepanjang musim kompetisi 2022-2023, Dusan Vlahovic telah mengoleksi 10 gol dan 4 assist dalam 26 penampilan.

4. Erling Haaland

Kualitas Erling Haaland sebagai striker sudah tidak diragukan lagi. Kerasnya kompetisi Liga Inggris berhasil ditaklukkannya hingga saat ini bersama Manchester City.

Pada Liga Inggris musim 2022-2023, Erling Haaland telah menciptakan 28 gol dan 5 assist dalam 26 penampilan. Namun, menurut laporan El Chiringuito, Erling Haaland baru bisa meninggalkan Manchester City pada musim panas 2024. Erling Haaland diklaim bisa meninggalkan Manchester City dengan mahar sebesar 200 juta euro atau setara Rp3,4 triliun pada 2024.

3. Richarlison

Nama selanjutnya sebagai pengganti Karim Benzema di Real Madrid adalah Richarlison, penyerang asal Brasil yang kini bermain untuk Tottenham. Ia sebenarnya baru saja didatangkan oleh Tottenham dari Everton pada bursa transfer musim panas 2022.

Namun, karier Richarlison di Tottenham tidak berjalan mulus. Dari 26 penampilan yang dibuatnya, ia hanya mampu membuat 2 gol dan 4 assist. Minimnya menit bermain yang didapatnya, bisa menggoda Richarlison untuk pindah meninggalkan Tottenham.

2. Rasmus Hojlund

Penyerang selanjutnya mungkin masih asing namanya, tapi Rasmus Hojlund merupakan striker muda potensial yang saat ini berkarier di Liga Italia bersama Atalanta. Masih berusia 20 tahun, Rasmus Hojlund bisa diproyeksikan oleh Real Madrid untuk menjadi proyek masa depan.

Rasmus Hojlund telah membuat 22 penampilan di Liga Italia 2022-2023 dengan catatan 6 gol dan 2 assist. Ia terikat kontrak dengan Atalanta hingga musim panas 2027, dan jika Real Madrid tertarik dengannya, mungkin klub asal Spanyol itu harus mengeluarkan uang cukup banyak.

1. Kylian Mbappe

Opsi pertama untuk menjadi pengganti Karim Benzema di Real Madrid tentu saja sudah bisa ditebak oleh semua pihak. Ia adalah Kylian Mbappe yang saat ini bermain untuk PSG.

Keinginan Kylian Mbappe untuk pindah ke Real Madrid sudah tidak perlu diragukan lagi, tapi persoalannya kini adalah berapa biaya yang harus dikeluarkan Real Madrid untuk mendaratkannya. Selain itu, apakah Real Madrid bisa menyamai gaji yang saat ini diterima Kylian Mbappe dari PSG.

Editor : Frizky Wibisono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network