Seorang Guru Ditembak Bocah 6 Tahun, Kok Bisa? Kondisi Mulai Membaik Meski Kritis

Susi Susanti , Okezone
Ilustrasi bocah 6 tahun tembak gurunya sendiri (Foto: iNews.id)

Dia mengatakan bahwa setelah terkena peluru dia berteriak pada anak-anaknya untuk melarikan diri.

Wali Kota Jones - yang menjabat hanya lima hari yang lalu - mengatakan polisi terus menyelidiki keadaan di sekitar penembakan itu, tetapi mengatakan dia berpikir "pertengkaran kata itu sah, dan yang akan saya gunakan".

"Kami tidak memiliki semua jawaban tentang bagaimana seorang anak berusia enam tahun dapat menggunakan senjata api atau bagaimana seorang anak berusia enam tahun dapat mengakses senjata api," katanya.

"Ini adalah hari yang kelam dalam sejarah kami dan saya pikir ini adalah bendera merah bagi negara,” lanjutnya.

Petugas juga menolak untuk membahas kontak apa yang mereka miliki dengan orang tua siswa.

Hukum Virginia mencegah anak usia enam tahun diadili sebagai orang dewasa. Dan anak itu juga terlalu muda untuk diserahkan ke Departemen Kehakiman Anak jika terbukti bersalah.

Tetapi seorang hakim dapat mencabut hak asuh orang tua atas anak laki-laki tersebut dan membawanya ke dalam pengawasan negara.

Pada Sabtu (8/1/2023), Chief Drew mengatakan polisi telah telah menghubungi pengacara persemakmuran kami [jaksa setempat] dan beberapa entitas lain untuk membantu kami mendapatkan layanan terbaik bagi pemuda ini.

Pengawas Distrik Sekolah George Parker mengatakan pada Sabtu (7/1/2023) bahwa penembakan itu menunjukkan jika pihaknya perlu mendidik anak-anak mereka dan mereka akan menjaga anak-anak itu tetap aman.

"Kami membutuhkan dukungan masyarakat, dukungan yang berkelanjutan, untuk memastikan bahwa senjata tidak tersedia bagi kaum muda dan saya terdengar seperti rekaman rusak hari ini, karena saya terus menegaskan kembali bahwa: bahwa kita perlu menjaga senjata dari tangan orang-orang. anak muda kita," tambahnya.

Newport News adalah kota berpenduduk sekitar 180.000 orang dan terletak sekitar 70 mil (112km) di selatan ibu kota negara bagian Richmond.

Editor : Boby

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network