Bersama Para Habib, Ribuan Muslim di Karawang Bersolawat Rayakan Maulid Nabi

Iqbal Maulana Bachtiar
Ribuan jama'ah memenuhi stadion Singaperbangsa dalam acara Maulid akbar karawang bersholawat dalam rangka memperingati kelahiran nabi Muhammad SAW. (Foto: istimewa)

Lanjut Ustadz Raden, acara ini di dilaksanakan oleh kepanitiaan AMUK Aliansi Mubalig Karawang dan didukung oleh NU, MUI, BANZAS dan KEMENAG dan dihadiri oleh Wakil Bupati Karawang, Asda 1 Karawang dan para Habaib Kabupaten karawang, kyai pesantren seKabupaten karawang.

"Semoga tahun depan pemerintah daerah lebih suport lahi dalam memperingati Maulid dan jadikan bersholawat rutin di pemerintah untuk masyarakat aamiin yra. Terima kasih pada sponsor yang mendukung suksesnya acara ini diantaranya BJB Karawang, Kedai Sambel Dadak, PT HERMA MUDA dan para donatur masyakt karawang kami panita ucapkan terima kasih," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang, H Aep Syaepuloh SE. Dalam sambutannya, mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang memiliki banyak program untuk kegiatan keagamaan dan kerohanian, khususnya bagi umat muslim di Karawang. 

Diantaranya penambahan kuota untuk insentif guru ngaji, bantuan sarana dan prasaranan (bansara) rumah ibadah, Karawang Mengaji, dan kampung santri. 

"Alhamdulillah kami melihat antusiasme masyarakat Karawang yang hadir pada malam ini, sebagai bentuk kecintaan terhadap nabi Muhammad SAW," kata Wabup.

Editor : Frizky Wibisono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network