get app
inews
Aa Read Next : Aksi Heroik Petugas Damkar Karawang Selamatkan Pria Bertubuh Besar Saat Terkena Serangan Jantung

Pelatih Nepal Kena Serangan Jantung hingga 10 Pemain Mundur, Timnas Indonesia Bakal Menang Telak

Selasa, 14 Juni 2022 | 12:14 WIB
header img
Abdullah Almutairi, pelatih Nepal yang terkena serangan jantung jelang menghadapi Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023. (Foto: Laman resmi PSSI-nya Nepal)

Saat mendampingi timnya kontra Kuwait di matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Sabtu 11 Juni 2022 malam WIB, tiba-tiba pelatih Nepal, Abdullah Almutairi, terkena serangan jantung.

Abdullah Almutairi kemungkinan tidak mendampingi timnya saat bersua Timnas Indonesia di matchday pamungkas Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu 15 Juni 2022 dini hari WIB.

Mengutip dari Alkhaleej Online, Abdullah Almutairi terkena serangan jantung ketika babak kedua laga Kuwait vs Nepal baru saja dimulai. Alhasil, juru taktik asal Kuwait itu dipapah dari pinggir lapangan menuju ambulans.

Beruntung setelah menjalani perawatan, Abdullah Almutairi dalam kondisi stabil. Namun, belum diketahui apakah pelatih 40 tahun ini dapat mendampingi skuad Nepal di laga kontra Timnas Indonesia atau tidak.

Dalam wawancara terbaru pun, bukan Abdullah Almutairi yang muncul di hadapan media, melainkan sang asisten yakni Kiran Shraddha. Tak sampai di situ nasib buruk yang dialami Nepal.

Sebelumnya, 10 pemain andalan Nepal memutuskan mundur dari skuad jelang turun di Kualifikasi Piala Asia 2023. Rohit Chand dan kawan-kawan mundur karena berseteru dengan Abdullah Almutairi.

Kondisi di atas wajib dimanfaatkan betul oleh Timnas Indonesia. Sebab, Timnas Indonesia membutuhkan kemenangan atas Nepal untuk lolos ke Piala Asia 2023.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut