get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini 7 Wakil Indonesia Berlaga BWF World Tour Finals 2022 , Live di iNews dan MNCTV!

Hari Ini Babak Semifinal Indonesia Masters 2022, 10 pertandingan akan digelar. Live di iNews dan MNC

Sabtu, 11 Juni 2022 | 08:51 WIB
header img
Jadwal siaran langsung Semifinal Indonesia Masters 2022 hari ini (Foto: PBSI)

Pertandingan Semifinal Indonesia Masters 2022 bakal ditayangkan LIVE di iNews dan MNCTV pada Sabtu (11/6/2022) mulai siang ini pukul 12.00 WIB.

Pada babak Semifinal, sebanyak 10 pertandingan akan digelar di Istora Senayan, Jakarta hari ini. Dari 10 laga, empat di antaranya merupakan pertandingan wakil Indonesia.

Diketahui, sebanyak empat wakil Indonesia telah memastikan tiket semifinal. Adapun keempat wakil Indonesia itu adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Anthony Sinisuka Ginting, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Usai mentas di perempatfinal, utusan Merah-Putih bakal berlaga di Semifinal Indonesia Masters 2022 hari ini. Dari nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting bakal dihadapkan dengan unggulan pertama dari Denmark, Viktor Axelsen, usai singkirkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia lewat tiga gim, 18-21, 21-16, dan 21-15.

Kemudian, dari nomor ganda putri, satu wakil Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia bakal berjuang merebut tiket final hari ini. Apriyani/Siti Fadia bersua wakil Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di babak semifinal, usai menaklukan pasangan Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan dengan skor 15-21, 21-16, dan 21-16.

Selanjutnya, dua wakil Indonesia di nomor ganda putra, juga akan berlaga hari ini.Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan menghadapi utusna China, Liang Wei Keng/Wang Chang. 

Begitu pun dengan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang berjumpa wakil China hari ini. Pasangan Indonesia itu bakal menghadapi He Ji Ting/Zhou Hao Dong di laga penutup Semifinal Indonesia Masters 2022 hari ini.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut