get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Cellica-Pendi Saling Sindir di Medsos Jelang Muscab Demokrat

Kamis, 09 Juni 2022 | 12:53 WIB
header img
Unggahan Story Instagram milik Pendi Anwar yang disebut-sebut sebagai sinyal perlawanan. (Foto: Instagram)

Dari unggahan itu, Pendi seakan menyindir Cellica yang bukan merupakan "putra-putri daerah". Unggahan ini juga bisa dikatakan sebagai sinyal politik dari Pendi Anwar kepada Cellica di Muscab nanti.

Unggahan ini tentu mengagetkan sebab kampanye Partai Demokrat Karawang di bawah kepemimpinan Cellica tidak pernah menggunakan narasi kedaerahan.

Unggahan kedua berisi 10 orang yang mengenakan pakaian biru Partai Demokrat, saling merangkul sambil menghadap ke belakang membelakangi kamera. Lagi-lagi, Pendi menyisipkan lagu. Kali ini Unstoppable-nya Sia.

"Bersama kita bisa, Bersatu kita bangkit," tulis Pendi di unggahan tersebut.

Aroma perlawanan Pendi makin menguat di unggahan kedua ini. Ia seakan ingin bilang bahwa dirinya berikut sembilan orang lain tidak akan terhentikan bila bersatu.

Cellica agaknya menangkap sinyal dari Pendi. Melalui akun Instagram pribadinya @cellicanurrachadiana, ia mengunggah Story dirinya bersama Anggi. Keduanya berswafoto sembari duduk.

"Bareng kesayangan Wakil Pimpinan DPRD, teh @anggirostiana," tulis Cellica.

Sementara itu ketika dikonfirmasi, Pendi Anwar dan Anggi belum memberikan komentar. Pesan dan panggilan telepon redaksi belum direspons.

Seperti diketahui, tiga kader Demokrat dipastikan maju sebagai kontestan calon ketua cabang Partai Demokrat Karawang pada Musyawarah Cabang (Muscab) nanti.

Ketua Steering Commitee Muscab Demokrat Karawang, Nana Kustara mengatakan tiga kontestan calon ketua umum antara lain Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana, Ketua DPRD Karawang Pendi Anwar, dan Bayu.

Nana mengaku baru ada tiga orang kader Demokrat yang sudah menyatakan akan mendaftar sebagai calon ketua Demokrat. Niat ketiganya harus dibuktikan saat mendaftar nanti. 

"Memang baru tiga orang yang secara internal menyampaikan niat untuk maju. Namun kepastiannya kalau sudah mendaftar kepada panitia pendaftaran," kata Nana, beberapa waktu lalu.

Editor : Faizol Yuhri

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut