Cellica-Pendi Saling Sindir di Medsos Jelang Muscab Demokrat

Faizol Yuhri
.
Kamis, 09 Juni 2022 | 12:53 WIB
Unggahan Story Instagram milik Pendi Anwar yang disebut-sebut sebagai sinyal perlawanan. (Foto: Instagram)

KARAWANG, INews.id - Jelang Muscab Partai Demokrat Karawang, dua kandidat terkuat calon ketua DPC mulai melancarkan serangan tipis-tipis. Keduanya yang masing-masing duduk di pucuk pimpinan eksekutif dan legislatif itu juga terpantau saling sindir di media sosial.

Serangan pertama diluncurkan Cellica Nurrachadiana saat acara penyerahan LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) LKPD (Laporan Keuangan Pemerintah Daerah) Pemkab Karawang tahun 2021 di kantor perwakilan BPK (Badan Pemeriksa Keuangan) Jawa Barat, Bandung, Rabu (8/6).

Alih-alih didampingi Pendi Anwar sebagai Ketua DPRD sekaligus rekan satu partainya, Bupati Cellica malah didampingi Wakil Ketua DPRD Karawang Anggi Rostiana Tarmadi.

Padahal Anggi merupakan kader PKB Karawang. Partai politik yang pada beberapa kesempatan kerap kali berseberangan dengan kebijakan Bupati Cellica. Sedangkan Pendi Anwar selain rekan satu partai, juga merupakan sekretarisnya sendiri di DPC Demokrat Karawang.

Tidak mau kalah, Pendi Anwar meluncurkan serangan balasan dari akun Instagram pribadinya @fendianwar74. Ia mengunggah dua Story Instagram.

Unggahan pertama berupa potret dirinya, dengan sosok Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono sebagai latar belakang. Pada unggahan pertama itu tertulis kalimat: Pendi Anwar Putra Karawang Tandang Makalang.

Pendi juga mencantumkan potongan lagu We are the Champion-nya Queen pada unggahan tersebut. Seperti kita tahu, lagu ini lekat dengan suasana kemenangan dan kerap diputar saat merayakan kemenangan.

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini