get app
inews
Aa Read Next : Rahasia Awet Muda Luna Maya, Usia 40 Tahun Masih Tetap Mempesona dan Cantik

Aura Kasih Tipe Istri Idamannya. Ini Kata Indra Bruggman, Miliki 7 Pesona

Minggu, 29 Mei 2022 | 21:41 WIB
header img
Aura Kasih istri idaman Indra Bruggman (Foto : Instagram/@aurakasih)

Pesona Aura Kasih, janda satu anak ini memikat aktor ganteng hingga ramai menjadi perbincangan. Terlebih, penampilan Aura Kasih rasanya tak pernah lepas dari sorotan publik. 

Salah satunya aktor ganteng  Indra Bruggman menyebut Aura Kasih merupakan sosok istri idamannya. Hal itu Indra Bruggman utarakan dalam acara salah satu televisi swasta.

Aura kasih bertanya ke Indra Brugman dalam direct message (DM) Instagram,

"Dari semua perempuan yang kamu DM dan kamu comment-in, kira-kira tipe kayak aku kayak gini cocoknya jadi teman, pacar, istri, atau apa?," 

Jawaban Indra Bruggman pun cukup mengejutkan. "Jadi istri lah kalau ini mah," ujar Indra.

Aura Kasih memang memiliki daya pikat tersendiri di mata pria. Pesonanya tak memudar di usia 35 tahun, bahkan semakin cantik dan seksi.

Berikut pesona Aura Kasih yang disebut Indra Bruggman sebagai istri idamannya, dirangkum dari akun Instagram @aurakasih.

Pertama ada penampilan cantik Aura Kasih saat menikmati me time. Foto ala candid, Aura Kasih terlihat cantik dan seksi mengenakan dress mini warna putih berpose duduk melipat kaki.

Menoleh cantik

Selanjutnya ada pose Aura Kasih menoleh cantik di lorong bangunan. Perempuan kelahiran Bandung tersebut tampil kece dengan setelan cardigan dan rok warna senada, putih. Dia memadukannya dengan heel warna senada dengan outfit dan menenteng handbag pink.

Namun, tentu saja yang mencuri perhatian senyum dari paras cantik Aura Kasih. Gimana enggak bikin Indra Bruggman meleleh melihat senyum Aura Kasih seperti ini, setuju?

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut