Logo Network
Network

Wow, Seksi BCL Pakai Bikini Berjemur di Pantai Posenya Bikin Gemas!

Tim Okezone
.
Selasa, 06 Desember 2022 | 17:45 WIB
Wow, Seksi BCL Pakai Bikini Berjemur di Pantai Posenya Bikin Gemas!
Bunga Citra Lestari (Foto : Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Artis cantik Bunga Citra Lestari rasanya tak pernah gagal mencuri perhatian. Paras cantik dan gaya penampilan modis nan seksi penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut seperti memiliki daya tarik tersendiri.

Tak heran unggahan BCL di Instagram selalu ramai dikomentari netizen. Termasuk penampilan terbaru BCL saat menghabiskan liburan di Bali.

Berikut potretnya yang dirangkum dari akun Instagram pribadi BCL, Selasa (6/12/2022). Ibu satu orang anak tersebut membagikan foto saat berjemur di pantai.

"Seneng bgt liat laut ," tulis BCL pada caption unggahan fotonya.

BCL berpose duck face sembari mengacungkan salam dua jari. Tampak wajah cantik dan awet muda perempuan berusia 39 tahun tersebut terpapar sinar matahari saat berjemur.

Sementara itu, foto BCL hanya memperlihatkan sebagian dari outfit yang dikenakannya. Tampak dia memakai bikini model tali leher motif garis-garis warna hitam-putih.

Meski tak memperlihatkan seluruh badan, BCL tetap terlihat seksi. Tak hanya foto, BCL juga membagikan Instagram Story momen dirinya menikmati waktu santai di pantai.

Tampak BCL berenang dengan ekspresi ceria melepas penat di bawah sinar matahari. BCL kali ini terlihat menguncir rambutnya dan memakai kacamata hitam.

Tak hanya untuk melindungi mata dari sinar matahari, tetapi juga membuat gaya BCL terlihat kece. Unggahan foto BCL pun langsung ramai dikomentari oleh netizen.

"Liat kamu aku juga senang ," ujar @capt_pa*** membalas caption BCL.

"Samaaaaaa kaaaakk, anak pantai bgt ga sih kitaa ," sambung @nisa.ulq***

"Cantik sekali kaka unge," kata @a.des***

"Bagi Tips nya dong kak ! kok bisa makin cantik dan langsing banget ," ujar @momskiran***

"Gemesin ," tutur @ebet_budi***

"Sexy and beautiful ," kata @elvira26***

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini