get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Aura Kasih Semakin Cantik, Awet Muda & Seksi di Usianya Saat Ini 35 Tahun

Minggu, 20 November 2022 | 19:38 WIB
header img
Aura Kasih. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Aura Kasih usianya yang kini menginjak 35 tahun justru terlihat semakin cantik, awet muda dan seksi. Status single parent atau janda tak membuat pesona Aura Kasih memudar.

Nama Aura Kasih tentu sudah dikenal banyak orang terutama para netizen. Ibu satu anak ini memang nampaknya menjadi idola banyak orang, berkat penampilannya.

Bahkan tanpa tampil dengan busana terbuka, Aura Kasih tetap terlihat seksi. Tentu saja, hal ini tidak terlepas dari busana ketat yang membentuk siluet tubuhnya.

Pose Aura Kasih duduk manja. Aura Kasih mengenakan dress-cotton dengan kerah dan v-neck yang tak terlalu rendah. Karena pakaian tersebut slim fit, alhasil body goals hot mom yang satu ini terpampang nyata di kamera.

Senyum manis merekah di wajah Aura Kasih. Bisa dilihat juga di sana kalau Aura Kasih tampaknya tidak mengenakan makeup yang tebal, mempertegas kalau dia wanita simple tapi cantik.

Tak hanya cantik, bodi aduhai Aura Kasih membuat netizen gagal fokus. Seperti apa saja komentar netizen melihat penampilan Aura Kasih ini?

"Cantik banget kak aura ," puji @timelessfrag***

"jambu Batu ( janda muda beranak satu) ," sambung @almanar.o***

"Mahmud terindah," timpal @dedihsus***

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut