Logo Network
Network

Meskipun Tanpa Makeup, BCL Cantiknya Makin Natural!

Wulansari Listya , Okezone
.
Jum'at, 25 November 2022 | 19:40 WIB
Meskipun Tanpa Makeup, BCL Cantiknya Makin Natural!
Bunga Citra Lestari (Foto : Instagram/@bclsinclair)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Artis cantik Bunga Citra Lestari (BCL), akhir-akhir ini menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Ariel NOAH. Meski BCL telah menyebut hubungan dengan Ariel NOAH hanya sebatas teman. 

Walaupun meski tidak menggunakan makeup, wajah cantik BCL selalu mempesona tetap terlihat cantik. Di sisi lain, penampilan BCL yang selalu tampil cantik juga kerap mencuri perhatian. 

Sosok BCL saat tampil di atas panggung selalu berhasil memukau banyak orang. Dengan mengenakan kostum indah dan polesan wajahnya yang cantik, tak heran sosok BCL sungguh mempesona saat membawakan lagunya. Tak hanya di atas panggung, sosok BCL pada kehidupan sehari-hari tanpa riasan wajah juga tampak menawan dan mempesona.

Penasaran dengan wajah BCL tanpa polesan? Simak 5 potret BCL tanpa makeup yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya @bclsinclair

1. Wajah cerah bercahaya

Pertama ada potret selfie BCL yang tetap terlihat cantik meski tidak menggunakan makeup. Wajah cantiknya terpampang jelas memperlihatkan kulit bercahaya dan glowingnya sambil berpose menyenderkan kepala.

2. Cantik natural

Berikutnya ada potret BCL yang tak kalah cantik tanpa riasan wajah. Pada potret di atas, ia memperlihatkan senyum giginya dengan mengenakan baju berwarna merah. Berkat sosoknya yang mempesona, BCL berhasil memamerkan wajah cantik natural sehingga mendapat banyak perhatian dari penggemarnya.

"Cantik natural Indonesia " puji @suryaberjaya**

"Cantik natural" puji @tyas_angrai**

3. Mempesona dengan gaya messy hair

Potret BCL tanpa riasan wajah di atas juga terlihat sangat cantik dan menawan. Ia juga memperlihatkan gaya rambut messy atau rambut berantakan yang terkesan mempesona sekaligus seksi. Dalam unggahannya, BCL menampilkan ekspresi berkedip sambil menjulurkan lidah namun wajahnya tetap cantik natural.

4. Mempesona dengan gaya apapun

Berikutnya ada potret BCL yang memperlihatkan wajah naturalnya yang cantik. Kali ini ia memperlihatkan berbagai macam ekspresi sehingga sosoknya tampak lucu dan menggemaskan. Selain lucu, wajah cantik BCL tetap terlihat mempesona hingga banyak menarik perhatian pada penggemarnya.

5. Tetap cantik dan awet muda

Ibu anak satu tersebut tak pernah gagal memperlihatkan wajah cantiknya saat tanpa riasan wajah. Ia selalu tampil pede dan mempesona dengan wajah natural yang dimiliki. Tak hanya itu, wajah natural BCL juga tampak segar dan muda bak gadis sehingga dapat dikatakan awet muda.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.