get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Memasuki Usia 41, Wulan Guritno Tetap Awet Muda dan Seksi! Ternyata Begini Rahasianya

Kamis, 17 November 2022 | 17:08 WIB
header img
Wulan Guritno. (Foto: Okezone)

Jakarta, iNewsKarawang.id - Artis cantik dan seksi, Wulan Guritno yang saat ini sudah memasuki usia 41 tahun tetap terlihat awet muda. Pada Sabtu (12/11/22), Wulan Guritno tampil bermain tenis di Tiba Tiba Tenis. Penasaran apa rahasia awet muda seorang Wulan Guritno? Yuk simak.

Selain cantik, Wulan Guritno terlihat bugar dan fit yang membuatnya masih terlihat seksi. Bahkan, Wulan tak terlihat sebagai ibu dari tiga orang anak dengan penampilan awet muda dan body goals-nya. 

Lalu sebenarnya, seperti apa rahasia dibalik penampilan Wulan Guritno yang tetap awet muda meski sudah berusia kepala empat? Simak ulasannya berikut ini, dirangkum dari berbagai sumber:

1. Diet Gula

Wulan Guritno mengaku sudah satu tahun menjalani diet gula. Menurutnya, sejak usia 35 tahun, tekstur kulit wajah seseorang akan mulai mengalami perubahan sehingga harus dijaga dengan baik. Mengkonsumsi banyak gula menyebabkan tekstur kulit bisa cepat keriput dan menyebabkan penuaan.

2. Menggunakan Skincare

Skincare menjadi salah satu penunjang untuk menjaga kulit. Wulan selalu memakai krim wajah yang sesuai kebutuhan kulitnya. Beberapa waktu, Wulan juga mengganti skincare-nya, karena menurutnya, seiring bertambahnya usia, kebutuhan kulit pun ikut berubah. Tak lupa, tabir surya selalu digunakannya setiap hari.

3. Rajin Berolahraga

Wulan Guritno seringkali membagikan rutinitas olahraganya itu di instagramnya, seperti yoga, angkat beban, berkuda, menembak hingga bersepeda serta yang terbaru, tenis. Wulan juga pernah mengungkapkan jika olahraga adalah salah satu kunci dibalik kulitnya yang sehat.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul Rahasia Awet Muda Wulan Guritno yang Makin Seksi di Usia 41

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut