get app
inews
Aa Read Next : Anniversary ke-12, Anang Hermansyah dan Ashanty Rayakan dengan Dinner Berdua

Sejumlah Artis Cantik Penampilannya Tetap Stylish Bak Gadis, Meski Berstatus Janda

Senin, 13 Mei 2024 | 21:58 WIB
header img
Artis cantik berstatus janda yang penampilannya tetap stylish bak gadis. (Foto: Angel Karamoy/Instagram/@josepoernomo)

JAKARTA, iNewsKarawang. id-Walau berstatus janda, namun penampilan para artis janda ini tetap menggoda dan selalu mendapat pujian dari warganet. Pasalnya 
 penampilan mereka tetap stylish bak gadis. 

Lantas, siapa saja artis cantik berstatus janda yang penampilannya bak gadis? Yuk, simak ulasan redaksi berikut ini seperti dikutip dari berbagai sumber.

1.Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting menyandang gelar janda di usia yang sangat muda, 21 tahun. Dari pernikahan 21 hari itu, sang pedangdut dikaruniai seorang anak perempuan bernama Bilqis. Meski berstatus janda, Ayu masih tetap tampil stylish seperti ABG.

2.Angel Karamoy

Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang di usia 21 tahun, pada 26 Januari 2008. Namun keduanya resmi bercerai, pada 2016. Setelah 8 tahun menjanda, ibu dua anak ini terlihat masih menikmati masa sendirinya.

3.Aura Kasih

Aura Kasih menikah di usia 31 tahun dengan seorang bule Brasil. Namun pernikahan yang dikaruniai satu anak itu berujung perceraian pada 2021. Meski telah berusia 37 tahun, namun penampilan menggoda sang penyanyi tak kalah dari para gadis.

4.Gisella Anastasia

Gisella Anastasia resmi menjanda, pada 23 Januari 2019. Walaupun berstatus janda satu anak, namun bintang film Cek Toko Sebelah ini tetap terlihat awet muda dengan penampilan stylish bak gadis.

5.Wika Salim

Pernikahan Wika Salim dengan Candra Permana hanya bertahan 3 tahun. Sang pedangdut menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Depok, pada 14 Maret 2019 dan bercerai di tahun yang sama. Meski menjanda, namun penampilan Wika tetap memikat.

6.Celine Evangelista

Celine Evangelista pernah dua kali menikah dengan Dirly Sompie (2012) dan Stefan William (2018). Sayang pernikahan keduanya pun berujung perceraian. Celine yang mengurus sendiri empat anaknya kerap berpenampilan stylish layaknya ABG.

7.Manohara

Manohara Odelia Pinot dinikahi Tengku Fakhry di usia 16 tahun, pada 26 Agustus 2008. Setahun menikah, sang aktris memutuskan bercerai karena mengalami kekerasan dalam pernikahan. Namun di usianya yang 32 tahun, Manohara masih terlihat memesona.

Demikian ulasan redaksi seputar artis cantik berstatus janda yang penampilannya tetap stylish bak gadis.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut