get app
inews
Aa Read Next : Liverpool Permalukan Tottenham Hotspur 4-2 di Liga Inggris 2023-2024

Liverpool Juara Piala FA 2021-2022 Taklukan Chelsea, Adu Penalti Skor 6-5

Minggu, 15 Mei 2022 | 07:24 WIB
header img
Liverpool juara Piala FA 2021-2022 usai kalahkan Chelsea. (Foto: Reuters)

Alisson senang dapat menyelamatkan satu tendangan terakhir Chelsea. Dia merasa kemenangan ini dapat diraih, berkat kerja keras pemain Liverpool lainnya yang juga mencetak gol.

Kami tampil luar biasa dan mencetak gol. Saya hanya harus menyelamatkan satu tembakan terakhir. Saya sangat senang. Saya dan Mendy membuat penyelamatan yang bagus. Saya tak bisa melakukannya tanpa bantuan tim. Mereka membuat pekerjaan saya lebih mudah,” sambung Alisson.

Keberhasilan ini pun menjadi modal positif untuk menghadapi Liga Inggris dan final Liga Champions. Kebetulan, Liverpool masih memiliki peluang di dua ajang tersebut.

Kemenangan ini memberikan kami keyakinan lebih besar di Liga Inggris dan final Liga Champions. Ini adalah momen yang hebat dan kami akan menikmatinya,” tutur Alisson.

Saat ini Liverpool tertinggal tiga poin dari Manchester City dalam perburuan Liga Inggris 2021-2022 yang tinggal menyisakan dua laga lagi. Sementara di Liga Champions 2021-2022, The Reds akan menantang Real Madrid di final yang dihelat pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut