get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Berikut 6 Momen Kocak Ahsan/Hendra Setiawan yang Jarang Terlihat saat Bertanding

Jum'at, 14 April 2023 | 19:59 WIB
header img
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pernah terlibat dalam berbagai momen kocak (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Ada sebanyak 6 momen kocak Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang jarang terlihat saat bertanding akan dibahas di sini. Salah satu di antaranya adalah melawan juniornya sendiri, yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan ini memiliki banyak keahlian yang membuat mereka dikagumi. Namun, The Daddies – julukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan – juga pernah mengalami hal-hal kocak di lapangan.

Hal-hal kocak itu jarang terlihat saat bertanding. Namun, apa sajakah momen kocak yang pernah menghampiri Ahsan/Hendra? Mari simak pembahasan berikut ini.

Berikut 6 Momen Kocak Ahsan/Hendra Setiawan yang Jarang Terlihat saat Bertanding

6. Li Junhui dicueki di podium

Dalam momen penerimaan medali di BWF World Championships 2019, ada momen kocak yang terjadi. Ahsan/Hendra mengajak para juara untuk berfoto bersama di podium.

Ada empat pasang di sana namun tidak ada cukup ruang untuk mereka berdelapan. Alhasil, LI Junhui terpinggirkan dan harus berfoto dari jauh hingga dicueki Ahsan/Hendra.

5. Bertingkah tengil

Ahsan/Hendra berjumpa dengan Ren Xian Yu/Tan Qiang dalam putaran pertama Malaysia Open 2022. Saat itu, pasangan China meminta pertukarangan shuttlecok.

Namun demikian, The Daddies tidak mengizinkannya. Beruntung, hal ini tidak membuat kesal pasangan China dan laga berlanjut dengan damai.

4. Pukulan lawan bersarang di net ditertawakan Ahsan

Ahsan/Hendra bersua dengan Lee Yang/Wang Chi Lin di perempatfinal Indonesia Masters 2020. Pertarungan sengit terjadi di antara mereka berdua sebelum akhirnya Ahsan/Hendra menang.

Punya kesempatan untuk memaksa deuce, Lee Yang/Wang Chi Lin bermaksud untuk menipu Ahsan/Hendra dengan mengarahkan bola ke ruang kosong. Bola tersebut menghantam bibir net dan gagal menyeberang. Ahsan merespons dengan tertawa ke arah Hendra sambil mengggaruk kepalanya.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut