get app
inews
Aa Read Next : Gregoria Mariska dan Anthony Ginting Tembus Perempatfinal Badminton Asia Championships 2024

Hari Ini Final BWF World Tour Finals 2022 Minggu 11 Desember 2022, Live di MNCTV!

Minggu, 11 Desember 2022 | 10:16 WIB
header img
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berlaga di BWF World Tour Finals 2022 (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Tersisa dua wakil Indonesia yang akan bertanding di partai puncak yakni Anthony Sinisuka Ginting dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, laga-laga tersebut akan disiarkan secara langsung di MNCTV mulai pukul 13.00 WIB.

Pertarungan di ajang BWF World Tour Finals 2022 ini telah mencapai babak final. Gelaran terakhir bulu tangkis dunia pada 2022 itu akan berlanjut pada hari ini.

Anthony Sinisuka Ginting, Ginting berhasil melaju ke final usai mengalahkan rekan senegara, Jonatan Christie di semifinal.

Laga tersebut berlangsung di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand pada Sabtu (10/12/2022). Ginting mendapat perlawanan ketat dari Jojo -sapaan akrab Jonatan Christie- hingga pertandingan mencapai rubber gim.

Di gim pertama, Ginting mampu meraih kemenangan dengan skor 21-15. Namun, Jojo bangkit di gim kedua dengan skor 11-21. Pada gim ketiga, Ginting berhasil merebut tiket semifinal setelah menang 21-18.

Pada babak final nanti, Ginting akan berhadapan dengan lawan berat. Ia bakal menantang wakil Denmark, Viktor Axelsen.

Selanjutnya adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ganda putra andalan Indonesia itu melaju ke babak final usai mengalahkan wakil Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

The Daddies -julukan Ahsan/Hendra harus berjuang keras di partai tersebut. Alhasil, mereka menang dengan skor 17-21, 21-13, dan 21-19.

Pada partai final nanti, Ahsan/Hendra akan melawan wakil China, Liu Yuchen/Ou Xuanyi. Pasangan ganda putra China itu lolos ke babak puncak setelah mengalahkan ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Berikut Jadwal Siaran Langsung Final BWF World Tour Finals 2022 Hari Ini

13.40 WIB - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liu Yuchen/Ou Xuanyi (China)

15.00 WIB - Anthony Ginting vs Viktor Axelsen (Denmark)

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut