get app
inews
Aa
Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Ini Alasannya 5 Pasangan Pebulu Tangkis Top Dunia yang Idolakan dan Hormati Ahsan/Hendra

Rabu, 18 Januari 2023 | 10:05 WIB
header img
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kala berlaga. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan memang masih terus menunjukkan kiprah luar biasa kala usianya yang sudah tak muda lagi.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan telah membuktikan bahwa ganda putra yang sukses meraih 3 gelar juara dunia itu masih terus kompetitif.

Bahkan, Ahsan/Hendra kini duduk di posisi kedua pada ranking BWF. 

Tak heran, banyak orang mengidolakan Ahsan/Hendra. Bahkan, fans The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- juga banyak berdatangan dari sesama pemain bulu tangkis.

Lalu, siapa saja pebulu tangkis tersebut?

Berikut 5 pasangan pebulu tangkis top dunia yang idolakan dan hormati Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

1. Lee Yang/Wang Chi-Lin

Terakhir, ada Lee Yang/Wang Chi-Lin. Ganda putra Taiwan yang satu ini juga terus menunjukkan rasa hormat kepada Ahsan/Hendra, meski sudah menorehkan prestasi luar biasa di dunia bulu tangkis. Lee/Wang bahkan sukses merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2022.

Hal ini ditunjukkan Lee/Yang karena memang mengidolai Ahsan/Hendra. Lee/Yang bahkan menyatakan langsung rasa idolanya kepada pasangan Indonesia tersebut.

"Sungguh menarik bisa bermain di ajang besar. Kami bermain melawan idola kami dan setiap poin sangat sulit, dan juga sangat bagus," ucap Wang.

"Di tiap poin, sungguh (ada perjuangan) yang sulit. Kami sempat membiarkan mereka unggul dan ada tekanan besar. Kami tidak punya waktu untuk bersantai," tutur Lee Yang.

2. Aaron Chia/Soh Wooi Yik

Masih dari kancah internasional, ada Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Mereka merupakan jagoan Malaysia di sektor ganda putra saat ini.

Rasa hormat pun ditunjukkan Aaron Chia/Soh Wooi Yik kala berhadapan dengan Ahsan/Hendra di lapangan. Hal itu terjadi di final Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022. Kala itu, Aaron/Soh berhasil mengalahkan Ahsan/Hendra. Namun, usai laga mereka langsung menunjukkan rasa hormatnya kepada The Daddies.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut