get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Liga Bulu Tangkis China :  Mohammad Ahsan Dipisah dengan Hendra Setiawan, Ko Bisa ?

Rabu, 15 Februari 2023 | 12:52 WIB
header img
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kala berlaga. (Foto: Humas PP PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kala mentas di Liga Bulu Tangkis China,
Mohammad Ahsan harus bermain berpisah dengan Hendra Setiawan

Ahsan diduetkan dengan pebulu tangkis spesialis ganda putra China yang sudah pensiun, yakni Li Junhui, sehingga  curi perhatian para pencinta bulu tangkis dunia. 

Diketahui Ahsan/Hendra memang ikut berpartisipasi di Liga Bulu Tangkis China 2023. Mereka ikut memperkuat salah satu klub bulu tangkis China, yakni Ruichang.

The Daddies -julukan Ahsan/Hendra- pun sudah melakoni sejumlah laga di Liga Bulu Tangkis China 2023 yang telah berlangsung sejak pada Minggu, 12 Februari 2023. Memasuki hari ketiga, penampilan Ahsan/Hendra pun menuai sorotan.

Sebab, Ahsan tak dipasangkan bermain dengan Hendra kala membela Ruichang pada Selasa, 14 Februari 2023. Ahsan diduetkan dengan Li Junhui untuk tetap berlaga di sektor ganda putra.

Sementara Hendra Setiawan, dia harus pindah haluan ke ganda campuran. Hendra pun diduetkan dengan salah satu tunggal putri terbaik China, yakni He Bing Jiao. Hal itu diketahui dari unggahan akun Twitter @bhulukhuduktv.

Duet Mohammad Ahsan/Li Junhui pun dihadapkan dengan lawan sulit. Mereka melawan Ou Xuanyi/Liu Yuchen. Begitu juga dengan Hendra Setiawan/He Bing Jiao, mereka melawan ganda campuran nomor 1 dunia, yakni Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

“Jadwal CBSL2023 Day 3. Ruichang vs Xiamen. Daddies dipisah, Ahsan duet bareng Junhui melawan MD1 China, Liu/Ou. Sedangkan Hendra akan dipasangkan dengan salah satu WS China, He Bingjiao, melawang Zheng/Huang,” tulis @bhulukuduktv.

Sontak, informasi itu langsung jadi sorotan netizen. Banyak yang antusias melihat duet Ahsan dan Hendra dengan pasangan barunya itu.

“Jadi ikut gemes walaupun cuma lihat line up aja. He Bing Jiao udah bener sih ditaruh ws tetep Kohen main aman Chen Lu di XD,” komentar salah satu netizen.

“Ih penasaran He Bing Jiaos sama Ko Hendra,” cuit netizen lainnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut