get app
inews
Aa Read Next : Berikut Hasil Semifinal Wilayah NBA 2022-2023

Hari Ini Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Siap Unjuk Gigi di Liga Bulu Tangkis China 2023

Minggu, 12 Februari 2023 | 16:18 WIB
header img
Ganda Putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: PBSI)

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Dikabarkan di Liga Bulu Tangkis China 2023, ganda  putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan memulai aksi pertama mereka . 

Pasangan berjuluk The Daddies itu pun mewakili tim Ruichang yang juga berisikan atlet-atlet hebat China seperti He Bingjiao dan Li Shifeng.

Sebagaimana diketahui dalam beberapa hari terakhir ini Ahsan/Hendra sibuk melakukan tur di China karena mempromosikan sponsor mereka, yakni Victor. 

Namun, ternyata Ahsan/Hendra tak hanya sekadar tur berjumpa para fans bulu tangkis di Negeri Tirai Bambu, mereka juga ikut bermain di Liga Bulu Tangkis China 2023.

Liga Bulu Tangkis China 2023 merupakan salah satu turnamen dari Kejuaraan Nasional China. Ajang tersebut baru pertama kali digelar lagi sejak edisi terakhir pada 2020 silam.

Berdasarkan laporan dari Daddies Archive di Twitter, Liga Bulu Tangkis China 2023 itu akan berlangsung pada hari ini, Minggu (12/2/2023) sampai 21 Februari 2023. Turnamen tersebut digelar di Gymnasium Yajule, Hainan, China.

Liga Bulu Tangkis China 2023 pun diikuti oleh delapan tim, yang salah satunya adalah Ruichang yang diperkuat Ahsan/Hendra. Untuk yang belum tahu, Ruichang adalah kota setingkat kabupaten di bahwa yudiksi Jiujiang, utara Provinsi Jiangxi, atau berada di perbatasan dengan provinsi Hubei, China.

Menariknya di Ruichang selain Ahsan/Hendra, juga diperkuat atlet-atlet hebat China. Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, ada Li Shifeng dan He Bingjiao. Format permainan adalah beregu dan Ahsan/Hendra bermain sebagai ganda putra pertama dan tampil di match ketiga.

Sebagai perwakilan Ruichang, Ahsan/Hendra akan melawan ganda putra dari klub Zheijang. Tepatnya, The Daddies berjumpa Chen Xujun/Xie Haonan

Pertarungan di Gymnasium Yajule nanti bisa dikatakan akan menjadi pertemuan pertama Ahsan/Hendra dengan Chen/Xie. Sebab ganda putra muda milik China tersebut jarang bermain di turnamen-turnamen internasional.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut