get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo yang Dituduh Gunakan Jasa PSK asal Brasil, Kisahnya Menarik!

Cristiano Ronaldo Hapus Kutukan Usai Bobol Gawang Chelsea di Liga Inggris 2021-2022

Jum'at, 29 April 2022 | 08:17 WIB
header img
Cristiano Ronaldo di Laga Manchester United vs Chelsea di Liga Inggris 2021-2022. (Foto: Reuters)

Usai membobol gawang Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2021-2022 yang berlangsung Jumat (29/4/2022) dini hari WIB, Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menghapus kutukan.

Pasalnya Pemain asal Portugal itu untuk pertama kalinya mencetak gol ke gawang Chelsea di Liga Inggris sepanjang kariernya.

Manchester United di laman resminya, Jumat (29/5/2022). menyebutkan, Cristiano Ronaldo mengakhiri puasa golnya di Liga Inggris melawan Chelsea untuk membuat Manchester United bermain imbang 1-1 melawan Chelsea.

Ronaldo sebelumnya memiliki kutukan tidak pernah mencetak gol ke gawang Chelsea di ajang Liga Inggris. Ya, Chelsea merupakan lawan yang kurang disukai oleh Ronaldo.

Sementara The Blues adalah salah satu dari sedikit lawan yang tidak berhasil dibobol oleh Cristiano Ronaldo di Liga Premier, terlepas dari sejarahnya bersama tim London barat. Namun, itu berubah malam ini,” sambunya.

The Blues -julukan Chelsea- merupakan tim yang paling sulit dibobol oleh Ronaldo. Sebelum laga dini hari tadi, Ronaldo belum pernah mencetak gol ke gawang Chelsea di Liga Inggris sepanjang kariernya.

Di kompetisi lain, Ronaldo hanya mampu sekali mencetak gol ke gawang Chelsea, yakni pada final Liga Champions 2007-2008. Uniknya, pada laga final tersebut, Ronaldo gagal mencetak gol keduanya ke gawang Chelsea pada babak adu penalti.

Namun, kini, Ronaldo akhirnya berhasil mencabut kutukan tersebut. Pemain berusia 37 tahun itu sudah berhasil mencetak gol ke gawang asal London Barat di ajang Liga Inggris pada Jumat (29/4/2022) dini hari WIB.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut