get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Lapor Pak Kapolres, Komplotan Spesialis Pencuri Mobil di Karawang Diciduk di Cianjur

Rabu, 13 April 2022 | 14:48 WIB
header img
Empat orang komplotan pelaku pencurian kendaraan pick up berhasil diringkus Polres Karawang. (Foto: iNews Karawang/ist)

KARAWANG, iNews.id - Empat orang komplotan pencurian kendaraan roda empat berhasil diringkus Polres Karawang. Diketahui, mereka telah beraksi sebanyak 16 kali di wilayah hukum Karawang.

Penangkapan pelaku bermula dari laporan salah satu warga Karawang bernama Iwan Munawar melalui program Lapor Pak Kapolres yang mengaku telah kehilangan satu kendaraan roda empat jenis pick up.

Kemudian, dengan adanya laporan tersebut, Polres Karawang bertindak cepat untuk mendalami kasus tersebut. Kemudian, empat orang pelaku berhasil diamankan Polres Karawang di daerah Cianjur, setelah 6 jam sebelumnya berhasil menggasak sebuah mobil pick-up milik salah satu warga yang bernama Iwan Munawar.

"Laporan kehilangan masuk ke kami dan 6 jam kemudian pelaku berhasil kami ringkus. Saat ditangkap mereka sembunyi di Cianjur bersama kendaraan curiannya," kata Arief, Rabu (13/4/22).

Saat dilakukan penangkapan, polisi menemukan barang bukti kendaraan pick up hasil curian dan sepucuk senjata api jenis shotgun.

Keempat orang komplotan yang berhasil diamankan Polres Karawang masing-masing memiliki peran penting, ada yang mengeksekusi hingga seorang penadah.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut