get app
inews
Aa Read Next : Warganet Soroti Baby Jovanca yang Seksi dan Mempersona

Pakai Lingerie Sutra, BCL Nampak Seksi Dan Cantik

Rabu, 30 Maret 2022 | 17:03 WIB
header img
Bunga Citra Lestari (Foto : Instagram/@bclsinclair).

Artis cantik dan seksi, Bunga Citra Lestari yang akrab disapa BCL disetiap penampilannya selalu menampilkan performa yang menarik. BCL selalu tampil cantik dengan apapun yang ia kenakan, baik secara fashion maupun paras. BCL terlihat berani untuk mengeksplorasi gaya, ia selalu bisa memaksimalkan penampilan dan wajah cantiknya.

Ya, BCL diketahui mengenakan lingerie atau lebih tepatnya camisole berbahan sutra warna putih tulang di salah satu program acara televisi. Ia tambahkan blazer pink dan kalung rantai besar untuk membuat gayanya lebih edgy dan lebih sopan.

Perlu Anda tahu, camisole BCL ini diketahui berasal dari brand Marks and Spencer. Bicara soal harga, camisole BCL tersebut ternyata dibandrol under Rp1 juta, tepatnya Rp767 ribu saja.

Bimo Permadi sebagai fashion stylist-nya di momen ini berhasil sekali memperlihatkan sisi cantik BCL dengan gaya yang unik. Siapa sangka pakaian yang biasanya hanya di pakai di kamar bisa jadi looks stunning.

Suit pink yang dikenakan BCL sendiri diketahui rancangan fashion desainer lokal yaitu Rusli Hadiwinata. Sayangnya, untuk harga suit tersebut tidak diketahui.

Nah, kalau kalung yang dipakai, BCL mengandalkan brand ritel H&M yang harganya Rp899 ribu. Bahkan, dijelaskan akun Instagram @bclfashionstyle, harga kalung tersebut sedang diskon jadi Rp450 ribu.

So, menurut Anda bagaimana tampilan BCL dengan lingerie alias camisole tersebut? Keren banget, ya!

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut