get app
inews
Aa Read Next : Penyanyi Yura Yunita Ceritakan Pengalamannya, 'Keajaiban Itu Datang Saat Ibadah Umrah'

Lulu Tobing Ungkapkan Perasaanya Dengan Tiga Buah Hati Berwarna Putih

Senin, 28 Maret 2022 | 09:45 WIB
header img
Lulu Tobing (Foto: Instagram)

Unggahan terbarunya di akun Instagram, Bintang Film Tersanjung Lulu Tobing terlihat mengunggah foto dirinya saat tengah berdiri di depan Ka'bah.

Istri dari Bani Mulia inibaru saja menyelesaikan ibadah umrahnya. Namun Lulu Tobing tampaknya langsung rindu dengan Ka'bah, setelah selesai menjalankan ibadahnya sejak 19 Maret 2022 lalu.

Dalam account Instagramnya, tak ada satupun kata yang ia tuliskan usai mengunggah fotonya di depan Ka'bah. Hanya menyertakan emoji tiga buah hati berwarna putih untuk menggambarkan perasaannya saat berada di Tanah Suci.

Namun ia sempat mengutip tulisan seseorang terkait hakikat Islam. Ia tampaknya sangat setuju bahwa Islam merupakan rumah bagi siapa saja yang merasakan kehampaan pada jiwa.

"Islam tidak hanya diperuntukkan bagi orang-orang saleh. Bagi yang berdoa, berpuasa dan berdonasi. Bagi mereka yang secara lahiriah mematuhi seperti apa seharusnya seorang muslim. Tapi juga kepada mereka yang rusak. Untuk pendosa. Untuk para peminum dan mereka yang tersesat jalan," bunyi tulisan tersebut.

Jangan jadikan agama ini terasing bagi mereka yang merasa benar sendiri, padahal sebenarnya Islam merupakan rumah terbuka bagi siapa saja yang ingin menemukan diri mereka sendiri dan Tuhan," tulisan yang diunggah Lulu untuk mewakili keputusannya memeluk Islam.

Diketahui Lulu Tobing memutuskan untuk masuk Islam pada 2006, saat dirinya hendak menikah dengan suami pertamanya Danny Rukmana. Akan tetapi, Lulu tampaknya baru benar-benar mempelajari tentang Islam setelah dirinya menikah dengan Bani M. Mulia pada Maret 2020 lalu.

Hal tersebut terlihat dari dirinya yang sempat mengunggah foto saat belajar sholat. Bahkan ada beberapa kertas yang ditempelkannya di lantai untuk memudahkan dirinya membaca sekaligus menghafal bacaan sholat.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut