get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Adih, Veteran Karawang Wafat di Usia 107 Tahun

Sabtu, 26 Maret 2022 | 12:23 WIB
header img
Proses pemakaman pejuang Veteran, Adih yang menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 107 tahun. (Foto: iNews Karawang/ist)

Karawang, iNews.id - Kabar duka dari seorang pejuang Veteran Adih asal Desa Tegal Sawah Kecamatan Karawang Timur. Adih menghembuskan nafas terakhir di usianya yang ke 107 tahun.

Salah seorang puteranya, Endang mengungkapkan terima kasih kepada  anak-anak pejuang dan Pemuda Panca Marga (PPM) Karawang Batalyon 10 04, para tokoh agama, tokoh masyarakat, toko pemuda dan lainnya yang telah menghantarkan almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

"Saya mohon maaf sebesar-besarnya, apabila ayahanda ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja kepada masyarakat,"ujar Endang, Jumat(25/3/2022)

Kata Endang, menurut cerita Ayahandanya, dirinya pernah ikut  mempertahankan bangsa Indonesia ini walau hanya diwilayah Bekasi-Karawang.

"Alhamdullilah bakti beliau masih dihargai oleh bangsa ini sebagai veteran. Semoga beliau diterima oleh Allah Yang Mahaesa dan diampuni segala dosanya,"terang Endang.

Sementara itu, Hendra Danprov PPM Karawang Batalyon 10 04 yang mewakili Ketua PPM  Karawang Asep Sopandi mengatakan, sebagai anak veteran merasa kehilangan, beliau bagian dari Keluarga besar Pemuda Panca Marga LVRI Karawang. Diketahui almarhum dimakamkan di Tanah Beureum, Desa Tegalsawah, Kecamatan Karawang Timur.

Editor : Boby

Follow Berita iNews Karawang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut