get app
inews
Aa Read Next : Fabio Quartararo Langsung Protes Nasi Goreng Diklaim dari Malaysia,Bukannya dari Indonesia?

Fabio Quartararo Ketawa Ngakak Melihat Fansnya Joget di Tribune Penonton

Selasa, 22 Maret 2022 | 09:51 WIB
header img
Momen jogetan fans MotoGP Indonesia yang berhasil buat Fabio Quartararo ngakak. (Foto: MotoGP)

Saat balapan MotoGP Mandalika 2022 berlangsung pada Minggu 20 Maret 2022 yang lalu, banyak terjadi momen yang cukup menarik.

Salah satunya fans Indonesia Dennis Suryana yang ada di Sirkuit Mandalika berjoget, sehingga membuat pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo  tertawa terbahak-bahak.

Denis berjoget di tribune penonton. Ketika ia sedang kebosanan menunggu dimulainya balapan di Sirkuit Mandalika.
 
Tanpa disadari Denis, ternyata jogetan uniknya mendapat sorotan kamera dan Quartararo pun pada akhirnya bisa melihat fans tersebut dari layar kaca garasi Yamaha.

Menurut Quartararo,  jogetan Dennis sangat menarik dan lucu, tak heran ia pun tertawa. Bahkan Quartararo yang juga disorot kamera pun sempat mengikuti gerakan tarian Dennis. Sadar bahwa jogetannya diketahui Quartararo, Dennis pada saat itu juga semakin menggila dengan goyangannya.

Quartararo jelas semakin tertawa terbahak-bahak. Tentunya hiburan yang diperlihatkan Dennis dan fans MotoGP lainnya di Sirkuit Mandalika telah membantu Quartararo untuk tetap santai menunggu kepastian dimulainya balapan yang sempat diguyur hujan tersebut.

Quartararo pada akhirnya bisa tampil dengan baik di MotoGP Mandalika 2022 dan mampu finis sebagai runner-up. Itu adalah podium pertamanya di MotoGP 2022 dan tak heran jika perasaan bahagia terpancar saat Quartararo naik podium.

Sementara itu, pemenang balapan MotoGP Mandalika 2022 berhasil diraih oleh rider KTM Red Bull, Miguel Oliveira. Lalu penghuni podium terakhir alias peringkat ketiga dikuasai oleh Johann Zarco (Pramac Ducati).

Selanjutnya Quartararo dan pembalap lain akan diberikan waktu istirahat selama seminggu penuh. Setelah itu barulah mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi MotoGP Argentina 2022 yang dihelat di Sirkuit Termas de Rio Hondo pada Senin 4 April 2022 dini hari WIB.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut