get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Ganara Art Buka Cabang Baru di Grand Outlet Karawang, Komitmen Hadirkan Seni ke Masyarakat Luas

Sabtu, 21 September 2024 | 09:22 WIB
header img
Ganara Art Buka Cabang Baru di Grand Outlet Karawang, Komitmen Hadirkan Seni ke Masyarakat Luas, (Foto : iNewskarawang.id/Frizky Wibisono)

KARAWANG, iNewskarawang.id - Ganara Art kembali membuktikan komitmennya untuk menghadirkan seni ke lebih banyak orang, kali ini Ganara Art membuka cabang terbaru di The Grand Outlet, East Jakarta, Karawang, pada Jumat, 20 September 2024.

Ganara Art merupakan lembaga pendidikan seni budaya yang didirikan oleh pendidik seni, Tita Djumaryo, pada tahun 2013, dan telah menjangkau berbagai titik di Jakarta dan Makassar; di antaranya Rumah Wijaya di Jakarta Selatan, Hublife Mall di Jakarta Barat, ASHTA District 8 di Jakarta Selatan, PIK Avenue di Jakarta Utara, Taman Mini di Jakarta Timur, Plaza Indonesia di Jakarta Pusat, Fx Sudirman, dan Nipah Park di Makassar.

“Art for Everyone”, kembali membuktikan komitmennya untuk menghadirkan seni ke lebih banyak orang dengan menghadirkan cabang terbaru di The Grand Outlet, East Jakarta - Karawang. 

"Kami persembahkan Instalasi Seni Futuristik dan Aktivitas Seni Interaktif terbaru sebagai bagian dari upaya kami untuk memperluas akses seni rupa dan memperkenalkan pengalaman seni yang menginspirasi, mendidik, serta menghubungkan berbagai kalangan masyarakat,"kata General Manager The Grand Outlet, East Jakarta Karawang, Yanti Oktaviani, Jumat (20/9/2024).

Kolaborasi antara Ganara Art Space dan The Grand Outlet, East Jakarta - Karawang, sebagai Outlet Mall Mewah terbesar di Indonesia, merupakan strategi untuk membuat seni lebih mudah diakses oleh berbagai lapisan masyarakat, dan juga sebagai salah satu destinasi di Karawang dengan lingkungan yang ramah untuk bersantai dan menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman dengan berbagai kegiatan kreatif yang ditawarkan.

Instalasi Seni Futuristik di Ganara Art Space, The Grand Outlet, East Jakarta - Karawang, memanfaatkan teknologi dengan mengangkat tema seperti "What Do You See Outside?", “What Do You See In Yourself?” dan “What Do People See In You?”. Melalui tema ini, pengunjung diajak untuk merenungkan kembali identitas diri dan cara pandang terhadap dunia. Instalasi ini dirancang untuk memberikan pengalaman seni yang tidak hanya unik, tetapi juga imersif dan mendalam.

Selain instalasi seni futuristik, Ganara Art Space di The Grand Outlet, East Jakarta - Karawang juga menawarkan berbagai kegiatan seni seperti melukis di kain, kanvas, membuat kerajinan tangan, hingga membuat gerabah (pottery). 

Tak hanya itu, kami juga mengadakan workshop menarik pada hari-hari besar, seperti Hari Batik Nasional hingga Hari Ibu. Pengunjung The Grand Outlet, East Jakarta - Karawang dapat menikmati instalasi seni secara GRATIS dengan menunjukkan struk belanja di tenant The Grand Outlet sebesar Rp50.000 per orang berlaku kelipatan di hari yang sama. Untuk mengikuti aktivitas seni, harga dimulai dari Rp50.000 per kegiatan. 

Dalam masa pembukaan, Ganara Art menawarkan promo menarik seperti bundling dua kegiatan seni pottery handbuilt & painting on fabric seharga Rp 80.000 yang berlaku selama bulan September. 

"Kami juga menyediakan paket khusus bagi pengunjung yang datang dalam grup besar atau field trip,"ujarnya.

Ganara Art Space, yang terletak di lantai 2 The Grand Outlet, East Jakarta - Karawang, resmi dibuka untuk umum pada 20 September 2024. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman seni yang imersif dan interaktif ini. Bergabunglah bersama ribuan pengunjung lainnya dalam merayakan seni bersama Ganara Art Space.

“Dengan hadirnya instalasi seni dari Ganara Art, kami berharap The Grand Outlet, East

Jakarta - Karawang semakin menguatkan posisinya sebagai destinasi yang menarik untuk berbagai kalangan masyarakat, tidak hanya sebagai tempat berbelanja, tetapi juga sebagai ruang bagi pengunjung untuk merasakan langsung keindahan seni,"paparnya.

Editor : Frizky Wibisono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut