get app
inews
Aa Read Next : Pengedar Uang Palsu Diringkus Polres Karawang, Terancam 15 Tahun Penjara

Viral, Ribuan Nasi Tumpeng Berbentuk Peta Karawang Dibuang usai Pecahkan Rekor MURI, Warga Sedih!

Rabu, 18 September 2024 | 11:00 WIB
header img
Ribuan nasi tumpeng berhasil memecahkan rekor MURI. Namun, usai acara, nasi tumpeng tersebut dibuang ke tempat sampah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsKarawang.id - Kota Karawang baru-baru ini mencuri perhatian publik setelah perayaan Hari Jadi Karawang ke-391 yang disertai dengan kehebohan.

Pada acara tersebut, ribuan nasi tumpeng berhasil memecahkan rekor MURI. Namun, usai acara, nasi tumpeng tersebut dibuang ke tempat sampah.

Momen ini menjadi viral setelah diunggah di akun Instagram @ckpinfo. Sekitar 1.600 porsi nasi tumpeng dibuang secara sia-sia setelah digunakan untuk membentuk peta Kabupaten Karawang pada Sabtu (14/9/2024).

Akun tersebut menulis, "Sebuah video menunjukkan pekerja kebersihan yang diduga membuang nasi tumpeng setelah perayaan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-391."

Dalam video yang beredar, ribuan nasi tumpeng itu dibuang ke tong sampah meski masih dalam kondisi baik, lengkap dengan lauk-pauknya.

Para petugas kebersihan terlihat langsung menyingkirkan nasi tumpeng tersebut, yang membuat publik merasa miris. Nasi yang dibuang begitu saja, padahal masih layak konsumsi.

"Sayang sekali, saya sudah mengeluarkan modal, sampai lima juta saya patungan," ucap perekam video saat menyaksikan nasi tumpeng tersebut dibuang oleh petugas.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut