get app
inews
Aa Read Next : Hasil Final Euro 2024 :Timnas Spanyol Raih Gelar Juara Euro 2024, usai Hajar Inggris 2-1

Link Live Streaming Belanda vs Turki di Perempatfinal Euro 2024, De Oranje Lebih Diunggulkan

Sabtu, 06 Juli 2024 | 16:32 WIB
header img
Timnas Turki akan menghadapi Belanda di Perempatfinal Euro 2024 (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsKarawang-id-Bagi pembaca sepakbola dunia, link live streaming Belanda vs Turki bisa Anda lihat di akhir artikel. Kedua tim akan saling berhadapan di babak perempatfinal Euro 2024.

Laga kedua tim berlangsung digelar di Olympiastadion, Berlin, Minggu (7/7/2024). Laga dijadwalkan dimulai pukul 02.00 WIB.

Dalam laga ini De Oranje -julukan Timnas Belanda- lebih diunggulkan untuk menang. Pasukan Ronaldo Koeman juga tampil cukup meyakinkan sejak fase grup.

Sementara Timnas Turki juga tampil baik di Euro 2024 kali ini. Pelatih Turki, Vincenzo Montella lantas memuji timnya yang bisa bertahan meski memiliki skuad termuda di Piala Eropa 2024 tersebut.

Menurut Montella, minimnya pengalaman di pasukan Timnas Turki tak menjadi penghambat untuk Ay-Yildizlilar –julukan Timnas Turki– di Euro 2024. Karena itu, Turki percaya diri bisa menyingkirkan Belanda di babak perempatfinal tersebut.

"Kita harus mengambil langkah demi langkah. Kita harus percaya diri, kita harus rendah hati. Kita harus mengendalikan emosi kita,” jelas Montella, dikutip dari UEFA, Sabtu (6/7/2024).

“Kami adalah tim termuda di turnamen ini dan sangat sedikit pemain yang pernah bermain di level ini sebelumnya. Kami hanya fokus pada pertandingan ini. Tentu saja kami ingin memenangkannya,” tukasnya.

Editor : Boby

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut